Template Name Tag Panitia Hari Raya Idul Adha 1436 H/ 2015 | Download Desain ID Card atau Name Tag CDR WORD Gratis

Template Name Tag Panitia Hari Raya Idul Adha 1436 H/ 2015 | Download Desain ID Card atau Name Tag CDR WORD Gratis - besok hari kamis adalah hari kemenangan umat islam seluruh indonesia dan dunia yang ditetapkan oleh pemerintah indonesia di kalender adalah besok tanggal 24 untuk melaksanakan sholat idul adha 1436 h atau bertepatan tanggal 24 september 2015 sekaligus juga yang jadi panitia idul adha bakalan kebajiran kambing, domba, sapi, unta, dan hewan kurban lainnya untuk dipotong dan dibagikan kepada yang membutuhkan.

ngomong-ngomong masalah kepanitian idul adha yang tidak lepas dari hiruk pikuk penyembelihan hewan qurban, biasanya panitia memiliki id card atau istilahnya name tag yang dipakai pada saat menyembelih hewan kurban supaya bisa membedakan antara orang bukan panitia dengan panitia itu sendiri. terutama untuk kepanitian hewan qurban masjid-masjid besar, misalnya yayasan yang sudah bonafid, masjid istiqlal, atau masjid-masjid lain di seluruh indonesia bahkan dunia barangkali membutuhkan FILE CONTOH template desain id card atau name tag yang formatnya saya sediakan 2 opsi. ada name tag format cdr (corel draw) juga ada name tag atau id card format ms. word (filetype:docx) sehingga gampang dan mudah diedit oleh anda.

desain id card cdr maupun id card doc ini bisa anda download gratis alias free download untuk keperluan kepanitiaan idul adha yang besok panitia akan disibukkan dengan pemotongan hewan qurban dari masyarakat atau orang-orang yang mampu berqurban, tidak terkecuali yayasan al-irsyad al-islamiyah kota tegal yang memiliki unit sekolah banyak mulai dari TBQ Al-irsyad Tegal, TK/ PAUD Al-Irsya Tegal, SD Al-Irsyad Tegal, SMP Al-irsyad Tegal, SMA Al-irsyad Tegal, SMK Al-irsyad Tegal, dan Pesantren Al-irsyad Tegal secara bergotong royong bergabung jadi satu tempat bersama masyarakat mengadakan penyembelihan hewan qurban seperti sapi dan kambing.

baik back to the topik bahwa silahkan bagi anda yang kebetulan besok menjadi panitia idul adha atau idul qurban dan membutuhkan id card/ name tag bisa diedit sendiri oleh orang awam sekalipun karena ada yang formatnya ms word. monggo diedit sesuai nama dan jabatan serta nama kegiatan pada kop atas name tag tersebut sesuai kebutuhan di dalam kepanitian idul adha tahun 2015 massehi atau 1436 hijriyah.

LINK DOWNLOAD (klik sesuai format yang diinginkan) :


Format Ms. Office Word/ DOCX --> Download Desain ID Card atau Name Tag DOCX Gratis
Anda tinggal menempelkan foto ukuran 3x4cm karena di word tinggal edit tulisan aja
untuk men download file contoh papan nama kepanitian/ id card/ name tag, silahkan klik link diatas maka nanti link tersebut menuju situs ziddu.com karena file saya upload di situs tsb. anda tinggal memasukkan kode unit (chaptca yang diminta kemudian klik kata download lagi. setelah didownload bisa langsung diedit sesuai kebutuhan baik name tag dengan format filetype:cdr atau coreldraw maupun dengan format filetype:docx atau microsoft office word (ms. word). demikian semoga bermanfaat, mumpung belum terlambat, masih bisa dilembur langsung diprint, supaya besok tinggal dibagi ke seluruh panitia idul adha di tempat/ masjid lingkungan anda. terakhir untuk menutup postingan ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha 1436 hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin.

1 comment:

  1. Jika berkenan berbagi,mohon kirimkan format ms.word ke alamat email saya zackyalmasry@gmail.com. Terima Kasih

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.