Kumpulan Desain Baju Kaos Jaket CDR | Download Template Baju Coreldraw X4 Gratis

Kumpulan Desain Baju Kaos Jaket CDR | Download Template Baju Coreldraw X4 Gratis
Kumpulan Desain Baju Kaos Jaket CDR | Download Template Baju Coreldraw X4 Gratis - alhamdulillah dipagi hari minggu yang cerah ini bisa ngeblog lagi di un2kmoe.blogspot.com... pada postingan kali ini saya akan share contoh kumpulan baju, kaos, dan jaket dengan berbagai macam desain dan warna yang dapat anda download gratis tis tis.

owh iya, sekedar info bahwa ada kabar terbaru mengenai blogger yaitu yang dulunya blogger.com sekarang untuk negara indonesia sudah bukan dot com lagi tetapi berubah menjadi dot co id. seperti blog saya ini, kalo anda kebetulan nyasar di blog saya, maka alamat situsnya sekarang sudah berganti dari dot com ke co.id. taraaa....! http://un2kmoe.blogspot.co.id/ (perhatikan blakangnya, hehe). oke!, back to topik bahwa di postingan ini sesuai janji saya pada paragrag pertama yaitu bagi-bagi template atau desain baju kaos dan jaket gratis, horeee.... enak kan dikasih yang gratis-gratis?? hehe. soalnya daripada di hardisk komputerku penuh terus mau dihapus juga eman2 atau sayang yah, makanya saya share aja di blog kesayangan ini walaupun tampilan sederhana bahkan jelak :D , tapi tak apa2 lah.

desain template baju kaos jaket saya bagikan gratis kepada anda yo karena saya juga dapet dari gratisan juga, hehehe. nah, desain baju yang nanti anda download saya taroh di dalam 1 folder dan saya upload ke situs ziddu.com. caranya udah tau dongg??? kalo ga tahu ya searching aja di blog ini gimana cara download yang benar di situs ziddu.com. nah!, untuk desain anda juga masih bisa edit lagi dan warnanyapun juga silahkan kreasikan lagi sesuai keinginan dan selera anda. yang penting kalo mau diedit buka aja filenya di program coreldraw x4 ke atas, oke?!

baik, supaya tidak berpanjang lebar silahkan anda bisa langsung download desain template motif baju kaos jaket format cdr filtype:cdr coreldraw serta mudah dan bisa diedit dengan praktis tanpa mencari ide lagi. sedot langsung edit, langusng cetak. beres kan??!! berikut adalah link download gratis kumpulan desain baju cdr, monggo diklik link download nya ada dibawah:

DOWNLOAD >>


UPDATE...!!!

LINK DOWNLOAD SUDAH DIPERBAIKI DAN FILE DESAIN BAJU SUDAH BISA DIDOWNLOAD.

itulah postingan tentang kumpulan template desain baju kaos seragam olahraga jaket coreldraw filetype:cdr gratis yang bisa diedit. semoga apa yang saya share bermanfaat untuk anda. demikian, selesai download jangan lupa untuk memberikan sumbangsih dalam bentuk tanggapan dan komentar, terimakasih. salam vektor! salam gratis!