Contoh Desain Banner Angkringan Kucingan CDR Vektor

Contoh Desain Banner Angkringan Kucingan CDR Vektor
Contoh Desain Banner Angkringan Kucingan CDR Vektor - butuh banner/ spanduk untuk berjualan kucingan angkringan?? gak usah bingung dan gak usah ragu, karena kali ini saya akan share contoh banner angkringan kucingan CDR (file mentahnya coreldraw) sehingga anda bisa leluasa ngedit sesuai nama usaha angkringan anda.

contoh banner angkringan kucingan CDR ini merupakan banner pesanan teman saya karena dia punya usaha angkringan di daerah tegal tepatnya di adiwerna dan meminta saya untuk dibuatkan desain spanduknya untuk dicetak di percetakan sehingga biaya cetaknya lebih murah karena desainnya sudah ada.

setelah desain banner angkringan sudah dibuat tingggal dicopy saja ke flashdisk terus kasihkan ke percetakan sesuai ukuran yanng diminta. soalnya harga untuk mencetak banner kalo kita gak bikin desain sendiri ada ongkos tambahan untuk desainnya looh, 25rb-50ribu.. kan lumayan.

nah, untuk download file banner angkringan kucingan yang saya share ini silahkan anda klik pada link download dibawah ini:


itulah contoh template desain spanduk angkringan kucingan filetype:cdr yang mudah2an bisa bermanfaat bagi anda yang memang benar-benar membutuhkan vektor contoh banner angkringan kucingan cdr yang bisa diedit atau istilahnya editable.

contoh desain banner vektor cdr yang bisa anda download gratis lainnya:

Download Contoh Spanduk Warnet Vektor CDR
Desain Banner In House Training CDR

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.