Banner Konter Pulsa Pendy Cellular CDR Vektor

Banner Konter Pulsa Pendy Cellular CDR Vektor
Banner Konter Pulsa Pendy Cellular CDR Vektor - bagi anda yang punya usaha konter di rumah, berikut ini ada contoh file desain banner atau spanduk untuk usaha celluler atau konter anda dalam format vektor cdr (coreldraw) yang bisa didownload gratis.

contoh banner konter cdr ini bisa diedit dnengan menggunakan coreldraw versi minimal x4 ke atas sesuai nama konter anda dan melayani apa saja misal jual beli hp, accesories, pulsa listrik, deposit, tukar tambah hp, service dan lain-lain.

file contoh desain banner filetype:cdr ini bisa anda download secara gratis pada link dibawah ini:

link download BANNER SPANDUK KONTER PULSA CELLULAR via ziddu.com >>

itulah download contoh desain banner untuk usaha konter pulsa atau cellular anda baik dirumah maupun dimana saja. tinggal edit di coreldraw, terus dikopi di flashdisk selanjutnya tinggal anda serahkan ke percetakan, beres deh.

keuntungan membawa file desain banner (fieltype;cdr) sendiri ini anda akan mendapatkan potongan harga lebih murah. yang seharusnya untuk mbayar operator desain 20ribu sampai 50ribu rupiah, akrena file desain banner hasil karya sendiri jadi bisa lebih berhemat.

demikianlah semoga contoh banner konter cdr gratis yang saya share pada postingan kali ini bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan contoh desain template banner pulsa atau konter atau celluler. terimakasih dan wassalam.

download contoh banner dalam format vektor atau cdr lainnya dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.