undangan walimatul ursy cdr dan ms word bisa diedit

undangan walimatul ursy cdr dan ms word bisa diedit - assalamu'alaikum wr.wb. halo apa kabar nya? semoga anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT... aamiin. gak bosan-bosannya pada kesempatan hari ini saya mau share sebuah contoh undangan walimatul ursy dengan format cdr (bisa diedit di coreldraw) dan juga format lain yaitu DOC (bisa diedit di ms word).

contoh undangan walimatul ursy ini bisa diedit menggunakan software coreldraw dan juga bisa anda edit di ms word tentunya. anda bisa menggunakan contoh undangan ini untuk keperluan walimatul ursy atau selamatan pernikahan atau juga dapat digunakan untuk selamatan atau wlaimah resepsi pernikahan acara anda.

baiklah, silahkan langsung saja bisa anda download contoh undangan walimatul ursy yang saya share pada postinga kali ini dengan cara mengklik link download dibawah ini :

download undangan walimatul ursy bisa diedit

undangan walimatul ursy cdr dan ms word bisa diedit


itulah contoh undangan wlaimamtul ursy yang dapat saya bagikan gratis untuk anda pada kesempatan hari ini yang mudah-mudahan bermanfaat buat anda. seperti biasa file undangan saya simpan di situs hosting ziddu.com, jadi kalo anda belum pernah download file di ziddu, alangkah baiknya jika anda membacara artikel tentang : TIPS DAN PANDUAN CARA DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR.

download contoh bingkai undangan pernikahan word

undangan walimatul ursy cdr dan ms word bisa diedit

untuk bingkai undangan walimatul ursy diatas dapat langsung anda klik kanan, kemudian 'save as', dan simpan di komputer anda sebagai koleksi bingkai-bingkai atau frame undangan pernikahan/ wlaimatul ursy.

demikian postingan hari ini tentang contoh format surat undangan pernikahan walimatul ursy yang semoga dapat dimanfaatkan baik utnuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis dan usaha percetakan maupun offset anda. atau mungkin dijadikan referensi serta koleksi blangko-blangko undangan di komputer/ laptop anda.

download juga :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.