5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit

5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit dengan mudah menggunakan software coreldraw.

BROSUR PPDB SMK
BROSUR PPDB SMK


berhubung Kegiatan PPDB yaitu Penerimaan Peserta Didik Baru akan segera dibuka bahkan sudah dimulai sekarang oleh sekolah - sekolah pada akhir tahun pelajaran ini mulai dari TK, SD, SMP, SMA, SMK, PT, dll.


maka saya akan share contoh - contoh brosur atau bisa disebut juga dengan flyer untuk promosi sekolah anda pada kesempatan kali ini yang dapat anda download secara gratis.

dengan brosur ini semoga kegiatan promosi sekolah anda lebih dimudahkan serta mendapatkan hasil yang maksimal, terutama sekolah swasta yang di beberapa daerah harus berjuang mendapatkan siswa supaya sekolahnya tetap eksis.

walaupun banyak juga sekolah yang sistem penerimaan peserta didik baru sudah berbasis online atau bisa dikatakan PPDB ONLINE. dalam kegiatan PPDB sekolah untuk mempromosikan kepada masyarakat, selain bosur biasanya sekolah juga membuat kalender, banner, spanduk, umbul-umbul dan bahkan kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya mengenalkan keunggulan sekolah.

Semua file desain brosur formatnya filetype: CDR alias berbentuk vektor yang dapat anda buka dan edit pada coreldraw versi x4 dan x7 / corel x8.

Berikut ini 5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah untuk semua tingkatan dari SD sampai perguruan tinggi dengan format Vektor CDR dan Bisa Diedit sesuka hati sesuai keinginan dan kebutuhan instansi atau sekolah anda.


#1 Brosur PPDB SMK Lipat 3, 1 Halaman Kertas Folio, Siap Cetak

5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit



#2 Brosur PPDB SMP 3 Kolom Kerta A4 / F4, 1 Halaman

5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit


#3 Brosur PPDB SMK, 2 Halaman Bolak Balik, Lipat 3 Ediable

5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit


#4 Brosur PPDB SMK 1 Halaman Folio Bagi 2 tanpa lipatan



#5 Brosur PPDB SMK 1 Muka (1 halaman), Simple, tanpa lipatan



Semua File disimpan di GOOGLE DRIVE, jadi lebih mudah didownload karena link langsung tanpa adanya iklan - iklan yang tidak penting. tinggal sekali KLIK, file brosur ppdb dapat langsung didownload.

Selain Brosur PPDB Sekolah, Download juga contoh - contoh desain yang lain seperti dan kalender, desain undangan, desain banner ppdb kampus, desain spanduk, dll pada link dibawah ini.
itulah desain brosur ppdb sekolah smk dan smp yang menurut saya masih sangat sederhana yang mungkin yang dapat saya share pada kesempatan kali ini...

bagi anda yang memiliki bisnis percetakan dan offset serta bisnis digital printing mungkin file desain brosur filetype:cdr yang saya bagi dapat menjadi referensi di komputer tempat usaha anda.

demikianlah postingan tentang 5 Contoh Desain Brosur PPDB Sekolah Vektor CDR Bisa Diedit yang dapat saya share pada postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

4 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.