Contoh Undangan Pernikahan Full Colour CDR Vektor Terbaru

Contoh Undangan Pernikahan Full Colour CDR Vektor Terbaru kali ini bertemakan latar belakang hijau bungga atau green flowers dengan diberi hiasan foto pre wedding calon pengantin.

UNDANGAN PERNIKAHAN WARNA
UNDANGAN PERNIKAHAN WARNA

pernikahan merupakan sebuah komitment antara dua orang yaitu laki-laki dan perempuan yang dinyatakan dalam ijab qobul dihadapan  penghulu, dan 2 orang saksi dalam menyoongsong kehidupan bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah menuju kebahagian dunia dan akherat.


siapa sih yang gak mau menikah??? semua orang pasti ingin menikah, punya anak dan hidup bahagia tentunya....

sebelum pernikahan diselenggarakan, maka kita tentunya menyiapkan segala sesuatunya mulai dari sewa tarub, prasmanan, tukang dukun rias, dokumentasi foto dan video, panggung pelaminan, berkat slametan, daftar di KUA, menyiapkan mental dan fisik, dipingit, puasa senin kamis, mutih dan tidak kalah penting pembuatan UNDANGAN PERNIKAHAN.

format contoh undangan pernikahan adalah berbasis vektor CDR sehingga dapat anda modifikasi lagi pada program coreldraw dan dapat anda edit pada versi corel 11, 12, 13 sampai versi terbaru yaitu x8.

bagi anda yang sedang mencari-cari desain undangan pernikahan, mungkin template undangan pernikahan yang saya share pada postingan ini dapat anda jadikan referensi sebagai salah satu pilihan yang mungkin cocok sesuai karakter dan keinginan anda.

silahkan download template desain undangan mantenan pada link dibawah ini.

Contoh Undangan Pernikahan Full Colour CDR Vektor Terbaru

Contoh Undangan Pernikahan Full Colour CDR Vektor Terbaru


File contoh undangan pernikahan vektor cdr di atas saya simpan pada situs google drive, sehingga anda dapat dengan mudah mendownloadnya tanpa adanya iklan-iklan yang membingungkan seperti pada situs-situs sebelah, hehe.

bagaimana, apakah anda tertarik dengan contoh undangan pernikahan diatas??

jika iya, alhamdulillah.... jika kurang tertarik, anda dapat memilih template dan design undangan pernikahan yang lain baik yang hitam putih, untuk offset, full color, file word, undangan sederhana untuk tahlil, dll pada link dibawah ini.


itulah Contoh Undangan Pernikahan Full Colour CDR Vektor Terbaru yang dapat saya share pada postingan kali ini yang semoga bermanfaat. salam download undangan pernikaan gratis :)

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.