Format Undangan Khitan Model Amplop CDR

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Apa kabarnya sobar un2kmoe ?? Semoga sehat dan bahagia selalu yah… pada kesempatan kali ini saya akan share format undangan khitan model amplop yang dapat anda download secara gratis dan juta dapat diedit sesuai kebutuhan.

Format Undangan Khitan Model Amplop CDR
Format Undangan Khitan Model Amplop CDR


Format undangan khitan model amplop ini ekstensinya adalah CDR vector…, so, bagi anda yang mau mengadakan acara walimatul khitan atau tasyakuran khitan bisa deh, model undangan yang saya share ini dapat dijadikan referensi, kali aja bermanfaat.


Nah, tidak berpanjang lebar…., langsung saja bagi anda yang membutuhkan format undangan khitan model amplop cdr ini monggo didownload pata tautan dibawah… tinggal klik saja kok linknya.

Link download ->

Silahkan didownload contoh undangan khitan model amplopnya, gratis kok dan tanpa iklan, hehe… dan yang terpenting bisa diedit dengan menggunakan aplikasi coreldraw.

link download Format Undangan Khitan Model Amplop CDR diatas saya simpan di situs google drive jadi gak ada iklan atau spam yang bertebaran, anda cukup klik saja linknya kemudian klik download, selesai.

Nah, bagi anda yang mempunyai bisnis cetak mencetak undangan… mungkin desain undangan model amplop ini dapat anda gunakan untuk menambah koleksi model – model dan contoh undangan di computer anda, supaya lebih banaak pilihan.

Untuk orang awam atau yang tidak biasa utak atik software coreldraw…, Sebenarnya jika mau membuat sendiri juga mudah banget kok, anda cukup sedikit menguasai Microsoft office word jika coreldraw gak bisa.

Iyah,, cukup pake word juga bisa… anda tinggal atur batas – batas halamannya saja atau marginnya saja. Untuk left, right, top and bottomnya diisi 1 cm dengan ukuran kertas amplop yaitu 21,5 x 11 cm.
 
Sesudah menentukan ukuran kertas anda dapat langsung membuat konsep desain dengan menggunakan shape atau bentuk dasar seperti kotak/ persegi, lingkaran, segitiga, dan sebagainya… tinggal digabung-gabungkan saja dan diberi teks seperlunya, jadi deh format undangan khitan cabinet ala buatan sendiri.

next, di artikel selanjutnya saya buatkan deh tutorial membuat undangan sendiri dengan mudah tanpa ribet menggunakan ms. word.

ada juga contoh desain yang lain seperti undangan, format kartu nama, spanduk/ banner yang bisa anda download juga untuk keperluan kegiatan dan acara tasyakuran anda mungkin dibawah ini.


Itulah postingan tentang Download Format Undangan Khitan Model Amplop CDR yang semoga bermanfaat. Salam vector.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.