Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi)

Download Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi) format CDR gratis.

Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi)
Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi)

ngomong - ngomong masalah nama bayi, alhamdulillah saya diberikan seorang putri cantik dan sudah saya berikan nama. nah, kebetulan waktu itu saya membuat sendiri kartu nama bayi untuk ditaruh di berkat pada saat selamatan atau syukuran.


jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi) yang saya buat walaupun masih sangat sederhana. tetapi mudah - mudahan bermanfaat yah.

untuk mendownload Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi) ini silahkan klik pada link dibawah ini. klik pada tulisan download.

Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh


kartu nama bayi yang saya buat itu berukuran sekita 10 x 6 cm dalam sebuah kertas ukuran folio 21,5 x 33 cm yang dapat dibuat 10 kartu nama bayi sekaligus. jadi kalo anda butuh seratus ya tinggal ngeprint 10 lembar saja terus nanti dipotong - potong sendiri.

hal terpenting pada postingan kali ini saya ingin menyampaikan rasa bersyukur saya... alhamdulillah bisa share lagi menyempatkan menulis di blog yang sederhana ini walaupun ratingnya semakin turun yang disebabkan oleh banyak plagiator dan pencuri konten / tulisan secara mentah - mentah pada blog ini.

tapi gak apa-apa, yang penting niat saya ingin tetap berbagi desain gratis alias cuma - cuma buat anda semuanya. semoga kedepan blog ini eksis kembali. doain yah sob... karena miris sekali jaman sekarang hampir semua blog adalah hasil copas.

kalo diamati, jika dibandingkan dari hasil pencarian di halaman 1 google dari situs yang pertama sampai terakhir pada halaman pertama tersebut bahkan sampai halaman kedua dan seterusnya semoga tulisan dan konten nya mirip alias copas mentah - mentah.

saya cuma bisa geleng - geleng kepala saja. sedangkan blog saya yang saya tulis capek capek berada di urutan halaman 10 saja masih untung, hmmmm.

di blog ini sengaja semua saya share secara gratis koleksi file - file cdr hasil buatan saya mulai dari undangan, banner dan spanduk, kartu nama dan berbagai macam karya vektor yang dibuat hampir semuanya menggunakan coreldraw.

download juga desan dan format undangan banner kartu nama pada link dibawah ini. barangkali untuk koleksi anda di komputer, dishare lagi silahkan yang penting jangan copas mentah - mentah tulisan ini.

demikian postingan tentang Template Kartu Nama Bayi Walimatul Aqiqoh dan Tasmiyah (Pemberian Nama Bayi) semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.