Cara Mudah & Praktis Membuat Related Post LinkWithin Thumbnails

Cara Membuat Related Post LinkWithin Thumbnails

Cara Membuat Related Post LinkWithin Thumbnails - Bagi anda yang ingin memasang related link post bisa anda coba dengan menggunakan fasilitas dari situs linkwithin.com secara gratis. Dengan linkwithing, pembuatan related link post pada blog anda akan jadi lebih mudah, simple dan praktis. Linkwithin juga memungkinkan menaikkan atau meningkatkan jumlah page view/ kunjungan blog anda lebih banyak karena semakin lebih menarik dengan adanya related link dengan teks dan thumbnails (gambar) tersebut.

LinkWithin adalah fitur widget blog yang muncul di bawah setiap postingan dengan disertai thumbnails, yang mengelink ke setiap tulisan yang terkait dari semua arsip blog Anda. LinkWithin akan mengambil dan mengindeks semua tulisan dari arsip blog Anda, bukan hanya postingan-postingan yang terbaru tetapi juga postingan yang lamapun akan ikut ditampilkan sehingga membuat postingan di blog anda dapat diakses oleh pembaca/ pengunjung blog secara maksimal baik baru atau kasual dari blog Anda yang tidak dapat dieksplor pada jangka waktu yang cukup lama.

Widget Link yang anda pasang ini akan muncul pada setiap postingan yang relevan dan menarik bagi pembaca dari posting tertentu, membuat pengunjung terlibat dengan blog Anda, dan meningkatkan lalu lintas Anda. Widget dari situs linkwithin memiliki gaya yang dinamis, elegant dan menyatu dengan desain situs Anda. Dan yang lebih menarik lagi yaitu widget ini gratis dan mudah diinstall di blog anda. Hanya dibutuhkan satu menit untuk mendapatkan widget dan berjalan pada blog Anda, tidak memerlukan adanya pendaftaran untuk mendapatkannya.

1.  Buka situs www.linkwithin.com

2. Isikan email valid anda, URL blog anda, pilih platform, dan jumlah yang akan ditampilkan (width), Centang Check box apabila backgroun blog anda berwarna gelap. Lalu klik "Get Widget!"

3. Copy pastekan source code html dibawah ini untuk menginstall widget related link di blog anda.

4. Login ke Blogger Anda, klik Template, klik Edit HTML, Lalu Paste kan source code html tadi sebelum tag </body>

5. Selesai. Lihat hasilnya dan selamat mencoba.

Itulah Tutorial Tips dan Triks Cara Mudah & Praktis Membuat Related Post LinkWithin Thumbnails secara gratis ini, yang bisa anda manfaatkan untuk menaikkan page view. Cara ini juga bermanfaat sebagai peng-optimalan/ meningkatkan SEO Blog (Search Engine Optimation) serta ranking kunjungan blog anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan komentar.

Showroom & Dealer Resmi Daihatsu Tangerang Online, Pamulang Branch

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.