Download Kartu Pemberian Nama Bayi/ Anak Pada Acara Walimatul Tasmiyah Format File Word Bisa Diedit Gratis

Download Kartu Pemberian Nama Bayi/ Anak Pada Acara Walimatul Tasmiyah Format File Word Bisa Diedit Gratis
Kartu Pemberian Nama Bayi/ Anak Pada Acara Walimatul Tasmiyah
Download Kartu Pemberian Nama Bayi/ Anak Pada Acara Walimatul Tasmiyah Format File Word Bisa Diedit Gratis - Walimatul Tasmiyah/ Walimatul Asma atau Syukuran Pemberian Nama Bayi/ Anak atau dalam bahasa jawa dinamakan "Slametan Ngarani" biasanya diadakan setelah bayi baru beberapa bulan lahir atau sesuai kemampuan orang tua kapan akan dilangsungkan syukuran pemberian nama tersebut.

Pada sekarang ini, masyarakat sudah banyak yang menggunakan surat undangan. Beda dengan jaman dulu yang undangannya dari mulut ke mulut melalui jasa orang. Kaitannya dalam acara slametan/ syukuran walimatul tasmiyah tersebut biasanya diperlukan Kartu Nama yang menyatakan bahwa bayi/ anak tersebut namanya siapa, lahir pada hari dan tanggal berapa.

Biasanya dalam acara walimatul tasmiyah juga langsung dibarengi dengan walimatul aqiqoh yaitu menyembelih 2 ekor kambing untuk anak/ bayi laki-laki dan 1 ekor kambing untuk bayi/ anak perempuan. Bagi anda yang punya usaha percetakan atau jasa pembuatan undangan, usaha fotocopy mungkin template file ini sangat dibutuhkan untuk menambah koleksi motif template yang sudah ada.

File Template dalam bentuk Format Microsoft Word, ukuran kertas HVS Folio (F4) 21,5 cm x 33 cm yang dibagi dalam 4 kotak / 4 kartu nama. Silahkan bagi yang membutuhkan boleh didownload gratis, barangkali untuk acara walimatul tasmiyah/ walimatul aqiqoh anak atau bayi kesayangan anda, klik tautan/ link dibawah ini.

Download Kartu Pemberian Nama Bayi/ Anak Pada Acara Walimatul Tasmiyah Format File Word Bisa Diedit Gratis

Demikian, semoga bermanfaat untuk sahabat-sahabat semuanya. File menuju ke situs ziddu.com, apabila anda bingung cara-cara mendownloadnya silahkan baca terlebih dulu postingan ini "Cara Download File di Ziddu". Terima kasih, Salam Blogger :)

Beli Daihatsu Jadi Lebih Mudah di Keluarga-Daihatsu.Blogspot.Com (Dealer Resmi Daihatsu Tangerang Indonesia)

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.