Download Undangan Khitanan Lipat 4 Corel Draw

Download Undangan Khitanan Lipat 4 Corel Draw - Ini dia, satu lagi untuk menambah koleksi motif undangan khitanan di komputer anda gratis. Desain Undangan ini Cocok bagi anda para pelaku bisnis dunia percetakan maupun untuk keperluan perorangan sesuai kebutuhan yaitu khitanan anak kesayangan anda.


Undangan dalam format CDR atau corel draw. Jadi, pastikan di komputer/ laptop anda sudah terinstall program corel tentunya. Contoh undangan ini bisa anda edit sepuasnya baik pada motif maupun teks nya. Mulai dari nama tuan rumah, yang dikhitan, hari, tanggal, waktu, tempat, hiburan, bulan, gambar dan bingkainya. Silahkan terserah anda mau diapakan contoh ini, hehe.

Oke, tanpa basa-basi langsung saja tidak usah panjang lebar. Monggo, bisa anda download di link berikut :


Itulah contoh Undangan khitanan lipat 4 yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan anda. Semoga bermanfaat untuk khajatan atau untuk bisnis dan usaha anda. Salam Sukses!

Daihatsu Tangerang Online | All New Xenia, Terios, Ayla, Luxio, Sirion, Gran Max MB & Pickup

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.