contoh undangan halal bi halal idul fitri keluarga besar filetype:doc

contohundangan halal bi halal idul fitri keluarga besar - dilihat dari perkembangan bisnis usaha saya, lebaran tahun ini merupakan lebaran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada lebaran idul fitri kali ini usaha saya tidak selaris dan sesukses tahun sebelumnya yang sampai meraup untung puluhan juta.
contoh undangan halal bi halal idul fitri keluarga besar filetype:doc
contoh undangan halal bi halal idul fitri keluarga besar filetype:doc

Oke, berbicara mengenai bisnis apalagi untung rugi memang tidak aka nada puasnya. dalam postingan kali ini saya ingin berbagi tentang contoh undangan halal bi halal keluarga besar pada saat kumpul bersilaturahmi di hari raya idul fitri.

Contoh undangan halal bi halal ini memiliki Format file ms. Word jadi gampang diedit. Mudah-mudahan undangan ini cocok sesuai selera anda terutama bagi yang akan mengadakan halal bi halal keluarga besar pada saat lebaran dan syawalan.

link sudah diperbarui dan diganti dengan link yang sudah fix (benar).... monggo didownload gratis undangan halal bi halal hari raya dengan mengklik link dibawah ini :

link download =>>


itulah contoh undangan yang bisa anda download gratis semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

PENTING...!!! (wajib baca update 30 juni 2017)
file disimpan di situs GOOGLE DRIVE, bagi yang masih gagal mendownload kemarin-kemarin silahkan ulangi kembali untuk mendapatkan file mentah undangan halal bi halal lebaran atau idul fitri tahun 2017.

untuk panduan download file di ziddu itu sudah tidak berlaku lagi karena ziddu sekarang bangkrut. jadi, artikel dibawah ini tidak usah dibaca lagi karena sudah tidak sesuai :

PANDUAN DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR

Demikian, semoga contoh undangan halal bi halal idul fitri keluarga besar filetype:doc yang bisa diedit dengan mudah tentunya baik untuk kebutuhan keluarga besar anda atau untuk sekedar koleksi buat usaha cetak undangan maupun bisnis.

download juga koleksi contoh-contoh undangan lainnya dibawah ini, baik undangan pernikahan maupun khitanan.... ada yang full colour dan ada yang hitam putih (foto kopi) untuk yang ingin biayanya murah meriah.



sekali lagi, terimakasih sudah mampir di blog un2kmoe ini dan salam hangat dari saya. semoga contoh undangan halal bi halal idul fitri keluarga besar filetype:doc ini menjadi amal bagi saya.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.