File Template Motif Undangan Walimatul Ursy & Pernikahan HVS 3 Kolom Filetype:cdr

File Template Motif Undangan Walimatul Ursy & Pernikahan HVS 3 Kolom Filetype:cdr - ini merupakan contoh motif undangan walimatul ursy dan untuk jenis undangan pernikahan sederhana. format ukuran kertas yang dipakai menggunakan kertas HVS ukuran folio baik yang 60 gram maupun 70 gram.


file contoh format undangan pernikahan ini bisa anda buka di aplikasi corel draw (filetype:cdr) dan sangat mudah untuk diedit atau diubah-ubah, dimodifikasi sesuai keperluan. untuk format kertasnya sendiri landscape/ melebar/ tidur dengan 3 lipatan. spesifikasi kertas yang digunakan ialah kertas HVS folio dengan ukuran 33 cm x 21,5 cm, berat 60 gram atau 70 gram.

setelah undangan pernikahan yang ada di blog ini sudah anda download gratis, silahkan diedit dan diprint/ dicetak yang kemudian difotokopi sesuai keperluan tergantung jumlah orang yang akan diundangan pada acara walimahan (walimatul) ursy/ arusy/ tasyakuran pernikahan putra putri anda maupun untuk anda sendiri.

nah, untuk file undangan pernikahannya sendiri anda bisa langsung gratis download pada link dibawah ini :


link download sudah kami perbaiki, jadi bagi anda yang mungkin sebelumnya download gagal, dapat mengulangi lagi dengan cara mengklik link download diatas yang benar dan sudah diupdate.

itulah salah satu contoh undangan walimatul arusy & pernikahan sederhana yang bisa diedit dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jika memang diperlukan.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.