cara melihat aktivitas tersembunyi pada facebook melalui log aktivitas

cara melihat aktivitas tersembunyi pada facebook melalui log aktivitas - pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang trik facebook yaitu bagaimana cara mengetahui aktivitas yang tersembunyi dari akun kita mulai dari status-status, foto-foto, video, like, komentar dan sebagainya.


1. login ke akun facebook anda.
2. klik gerigi / pengaturan
3. kemudian klik "log aktivitas"

4. beri tanda cek / centang pada "sertakan aktivitas tersembunyi saya".


nah, disitu anda dapat melihat semua aktivitas tersembunyi yang pernah anda lakukan baik mulai dari komentar, like, status, upload foto maupun video yang diunggah anda. cara ini dilakukan untuk mengintip kegiatan apa saja yang dilakukan oleh akun seseorang karena kita sudah mengetahui email dan passwordnya, misalnya pacar, istri atau suami hehe.

oke itulah artikel tentang cara melihat aktivitas tersembunyi pada facebook melalui log aktivitas yang bisa saya tulis dan saya bagi untuk anda semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.