Cara mudah membuat & menaruh link aktif di komentar blog orang lain

Cara mudah membuat & menaruh link aktif di komentar blog oranglain - manfaat dari membuat link aktif sangat berguna karena membuat link aktif merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk mendapatkan SEO dan backlink secara gratis dari website atau blog orang lain.

walaupun banyak pemilik blog yang melarang pengunjungnya untuk membuat komentar dengan menaruh link aktif,  tetapi apa salahnya untuk belajar mencoba. oke, langsung saja bagi yang akan mempraktekkan bagaimana cara membuat link aktif di komentar blog orang lain, saya akan berbagi postingan yaitu cara membuat link aktif di komentar blog orang lain ketika kita mengunjungi blog atau web orang lain.


1. Copy kode html dibawah ini, lalu paste-kan di kolom komentar blog orang lain.

<a href="http://un2kmoe.blogspot.com/">tutorial blog ampuh</a>

2. Ganti url blog menjadi url blog anda, dan ganti tulisan klik disini dengan kata-kata atau kalimat sesuai keinginan.

Itulah cara membuat & menaruh link aktif di komentar blog orang lain yang semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan artikel ini. Selamat mencoba dan salam blogger.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.