Download contoh surat penarikan bantuan sumbangan untuk pengajian gratis

Download contoh surat penarikan bantuan sumbangan untuk pengajian gratis - assalamu'alaikum wr. wb. alhamdulillah atas rahmat dan nikmat-nikmat yang Allah berikan sehingga saya bisa menulis lagi di blog ini setelah lama vakum ku tinggalkan karena kesibukan pengabdian saya sebagai seorang guru di sekolah (jadi curhat ni, hehe).

penting tidak penting, dalam postingan kali ini saya akan berbagi tentang contoh surat untuk pemberitahuan atau penarikan sumbangan kepada masyarakat atau warga dalam rangka akan diselenggarakannya pengajian umum ketika hari besar islam atau pada moment-moment tertentu misalnya pada saat idul adha maupun idul fitri atau bisa juga pada peringatan maulud nabi Muhammad saw.

oke, langsung saja saya sajikan kopian suratnya dan bisa anda copy paste (kopas) untuk kebutuhan organisasi atau pengajian anda dibawah ini.

jika mau download surat pemberitahuan sumbangan ini dalam bentuk file word nya silahkan klik disini.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memuji kepada Allah SWT akan kebesaran karunia serta hidayahnya. Salam sejahtera dan ridhonya semoga selalu tercurah kepada nabi akhir zaman penghulu nabi Muhammad saw. 

Dalam rangka mengoptimalisasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kami Pengurus Ikatan Keluarga Besa Hizbul Rizqi (IKHBIR) bersama Pengurus Musholla Al-Ikhlas Desa Kalimati Kec. Brebes Rt. 01 05 wetan kali akan mengadakan pengajian akbar dalam rangka halal bi halal yang akan diselenggarakan pada :

Hari                           : Selasa Malam Rabu
Tanggal                    : 13 Agustus 2013
Waktu                      : Pukul 19.30 WIB (Ba’da Isya)
Tempat                    : Musholla Al-Ikhlas, Desa Kalimati Rt. 01 05
Kec. Brebes Kab. Brebes
Pembicara              : K.H. Abdul Qodir Zuhri dari Kota Tegal
Qori                           : ust. Asmawi dari jatibarang
Hadroh rebana     : nurul mustofa

Mengingat dan menimbang akan kebutuhan dan keperluan dana untuk mewujudkan acara tersebut cukup besar, maka kami atas nama ikatan keluarga besar hizbul rizqi beserta Pengurus Musholla Al-Ikhlas, memohon dan mengharap bantuan sumbangan serta kedermawanan kaum muslimin muslimat  untuk memberikan infaq dan sodaqoh (anggaran biaya terlampir).

Demikian harapn kami dan atas bantuan sumbangan serta kedermawanan kaum muslimin muslimat kami ucapkan banyak terima kasih serta semoga Allah SWT membalas dan melipatgandakan amal kebaikan kita. Amin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.