Cara Reset Printer Canon IP 2770 Absorber Full Ink Dengan Software Reseter Service Tool v3400



Error Absorber Full Ink pada printer canon ip 2770
Cara Reset Printer Canon IP 2770Absorber Full Ink Dengan Software - Sungguh kesal memang jika pada saat kita mau ngeprint tiba-tiba printernya error yang disebabkan karena absorber full ink tank padahal kita sedang buru-buru membutuhkan dokumen tersebut.

Eits! Tapi sekarang anda tidak usah pusing-pusing lagi, karena pada tutorial kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara memperbaiki printer canon ip 2770 absorber ink full tank yaitu dengan mereset menggunakan software reseter.

Kasus error pada printer canon ip 2770 seperti ini terjadi karena disebabkan kemungkinan printer sudah terlalu banyak untuk mengeprint sampai ambang batas 5000 lembar halaman dan harus direset agar bisa kembali normal pada saat digunakan lagi.

Sebelum anda memulai mereset printer canon anda, silahkan download dulu software reseter untuk printer canon ip 2770 dengan kasus absorber full ink full tank yaitu software reseter Service Tool v3400 download disini atau klik disini. Kemudian ikuti langkah-langkah bagaimana cara memperbaiki yaitu dengan mereset printer canon ip 2770 sebagai berikut :

1. awali dengan mematikan Printer dengan menekan tombol POWER. Jangan cabut kabel power.
2. kemudian Tekan dan Tahan tombol STOP/RESET lalu tekan Tombol POWER. Jadi kedua tombol posisi tertekan secara bersamaan.
3. Lalu Lepaskan tombol STOP/RESET tapi masih belum melepas tombol POWER.
4. Selanjutnya, dalam keadaan tombol POWER masih tertekan, tekan tombol STOP/RESET sebanyak 6 kali tekan.
5. Kemudian computer/ laptop akan mendeteksi sebagai hardware baru. biarkan saja.

6. Dan langkah selanjutnya Exctract & Jalankan software reseter Service Tool v3400 yang sudah anda download.
7. lalu, pada menu absorber clear ink counter pilih Main kemudian klik SET di sebelah kanannya.
8. Kemudian pada menu ink absorber counter pilih Main kemudian klik SET di sebelah kanannya.
9. selanjutnya klik EEPROM. maka printer akan mencetak 1 halaman kertas.
10. Selamat! printer anda kembali normal dan sudah bias digunakan lagi.

Itulah tulisan yang bisa saya postingkan pada artikel kali ini, yaitu tentang Bagaimana Cara Reset Printer Canon IP 2770 Absorber Full Ink Dengan Software reseter Service Tool v3400. Selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat untuk anda. jangan lupa untuk memberi komentar dan apabila ada kesulitan silahkan ditanyakan kita bisa berdiskusi melalui blog yang sederhana ini.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.