download contoh format blangko tiket seminar filetype: cdr

download contoh format blangko tiket seminar filetype: cdr - pada kegiatan seminar, untuk tanda bukti keikutsertaan peserta pada seminar yang akan anda selenggarakan supaya bisa dikontrol manajemennya maka diperlukan tiket untuk para peserta.

pada postingan ini, saya akan berbagi file contoh format tiket seminar gratis dengan ekstensi corel draw yaitu mempunyai filetype: cdr yang bisa anda edit sesuai kebutuhan. tiket seminar ini bisa anda gunakan dan diedit dengan mudah yaitu hanya dengan mengeditnya di program atau aplikasi corel draw.

untuk mendownload file tiket seminar, klik link atau tautan dibawah ini :


contoh file tiket seminar saya simpan di situs ziddu.com, anda cukup ikuti langkah-langkah yang ada sebelum mendownload file tersebut. semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari-cari file tiket seminar yang bisa anda edit dan gunakan sebagaimana fungsinya untuk tanda bukti pembayaran.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.