download contoh proposal unit produksi smk jurusan TKJ format file ms word

download contoh proposal unit produksi smk jurusan TKJ format file ms word - pada sekolah menengah kejuruan (SMK) yang namanya UNIT PRODUKSI memang sudah merupakan keharusan dalam rangka memberdayakan warga sekolah dan lingkungan sekolah kaitannya untuk belajar wirausaha dalama mencari laba untuk sekolah, pengurus dan anggotanya serta sebagai syarat administrasi ketika sekolah diakreditasi.

nah, bagi anda seorang guru maupun pihak sekolah yang sedang membutuhkan contoh proposal pengembangan unit produksi utamanya untuk jurusan teknik komputer dan jaringan silahkan bisa anda download dengan mengklik link di bawah ini. link menuju situs ziddu dan format file berekstensi filetype: doc, docx.


oke, mudah-mudahan contoh proposal unit produksi SMK tersebut bisa bermanfaat untuk sekolah anda sebagai bahan acuan dan administrasi dalam rangka memajukan smk.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.