download file laporan pertanggungjawaban seminar filetype: doc

download file laporan pertanggungjawaban seminar filetype: doc - pada postingan kali ini saya akan berbagi file spj atau lpj yaitu surat atau laporan pertanggungjawaban pada acara seminar baik yang diselenggarakan oleh organisasi kampus seperti bem atau yang lainnya maupun yang diselenggarakan oleh kelompok/ lembaga pendidikan.

file contoh lpj (laporan pertanggungjawaban) seminar & workshop ini formatnya ms. word memiliki ekstensi filetype: doc atau docx, jadi bisa diedit sesuai kebutuhan anda. kemudian file yang saya bagi ini saya simpan di situs ziddu.com, nanti untuk mendownload silahkan ikuti langkah-langkah yang diminta. barangkali anda membutuhkan file spj seminar ini, monggo bisa anda download secara gratis dengan mengklik link dibawah ini.


silahkan dinikmati contoh spj seminar.docx yang saya upload melalui blog sederhana ini. mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. jika adan format yang lebih bagus lagi insya Allah akan saya upload lagi dilain waktu, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.