Cara Alami Menghaluskan Kulit Badan | Tips Kesehatan Kulit | Tips Kecantikan

Cara Alami Menghaluskan Kulit Badan | Tips Kesehatan Kulit | Tips Kecantikan - berikut merupakan postingan tentang kesehatan kulit yaitu cara menghaluskan kulit secara alami menggunakan kembang sepatu yang biasa tumbuh di sekitar halaman rumah anda.

bunga sepatu banyak tumbuh di sekitar pekarangan, kebun sekitar rumah anda. bunga sepatu juga bisa tumbuh sangat mudah dengan teknik stek yaitu hanya dengan menancapkan batang bunga sepatu ke tanah yang gembur seperti menanam ketela pohon. baik, kembali ke topik awal yaitu cara menghaluskan kulit secara alami dengan menggunakan kembang sepatu.

simak baik-baik, berikut caranya :

1. ambil daun kembang sepatu yang masih agak muda secukupnya,
2. ditumbuk yang halus ditambah dengan air
3. kemudian digosokkan ke seluruh tubuh atau badan anda biarkan selama tiga menit
4. kemudian anda bilas menggunakan air.

cara memakainya adalah sebelum mandi pakai sabun, niscaya kulit anda akan menjadi halus dengan pemakaian yang rutin. hasiat bunga sepatu memang bisa dikatakan luar biasa.

itulah tips kesehatan yang saya kutip dari berbagai sumber termasuk buku-buku referensi kesehatan dan kecantikan yang saya punya di rumah. demikian semoga Tips Cara Alami Menghaluskan Kulit Badan ini bermanfaat untuk anda. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.