Cara Upload File di Situs Ziddu

Cara Upload File di Situs Ziddu - situs ziddu.com merupakan situs hosting tempat penyimpanan file secara online di internet dan tidak berbayar alias gratis. di situs ziddu inilah juga anda dapat menghasilkan dollar yang dapat dicairkan ke akun paypal setiap 2 dollar. dan jika anda ingin mencairkan secara tunai, ambang batas penghasilan yang harus anda peroleh adalah minimal 100 dollar.

berikut langkah-langkah Cara Upload File di Situs Ziddu :


1. klik gambar awan yang bertuliskan 'upload'

2. klik browse untuk mengambil file yang akan diupload.

3. tentukan file mana yang akan diupload dengan mengklik salah satu file atau beberapa file sekaligus. anda dapat upload single file maupun multiple file. klik 'open'

4. jika sudah, klik upload.

5. nah, sekarang file anda telah sukses diupload di situs ziddu dan sewaktu-waktu anda membutuhkan, anda dapat mendowload nya kembali bahkan bisa dibagikan ke para netter di seluruh dunia yang membutuhkan file yang anda upload.

itulah tutorial singkat dan sederhana bagaimana Cara Upload File di Situs Ziddu. demikian semoga bermanfaat. wassalam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.