Download Brosur PPDB SMK Format CDR Gratis

Download Brosur PPDB SMK Format CDR Gratis - Alhamdulillah bisa nggedabrus lagi di blog sederhana ini. saya akan bagikan file mentah desain brosur ppdb smk untuk tahun ajaran 2015/2016 formatnya cdr sehingga jika anda ingin mengganti foto dan kata-kata yang ada bisa diedit dengan program coreldraw (kebetulan saya pake coreldraw x4, jadi kalo mau mbuka file brosur ini versi corel yang anda install di komputer harus coreldraw x4 atau lebih tinggi).

ukuran file menggunakan ukuran kertas A4, semua motif ornamen dibuat dengan cara manual jadi kalo mau ngurangin atau nambahin silahkan. tinggal didelete saja diganti motif sesuai selera anda. barangkali sudah tidak sabar, silahkan untuk men download file BROSUR CDR anda bisa mengklik link dibawah ini.


update..!!
link download sudah diperbarui. file brosur dapat anda download walopun format sedikit berbeda.

Download Brosur PPDB SMK Format CDR Gratis
Download Brosur PPDB SMK Format CDR Gratis

file tersebut saya simpan di situs ziddu. yang sudah kesasar nemu desain brosur format cdr gratis di blog saya ini, saya ucapkan semoga bermanfaat. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.