Free Download Cover Proposal Workshop Desain Grafis CorelDRAW Gratis

Free Download Cover Proposal Workshop Desain Grafis CorelDRAW Gratis - alhamdulillah bisa berbagi lagi dalam bidang desain grafis yaitu contoh cover atau sampul proposal workshop / pelatihan atau juga untuk seminar desain grafis dalam format filetype: cdr sehingga bisa diedit di coreldraw x4 ke atas.

desain sampul gratis ini saya bagi lewat blog ini karena daripada nganggur di komputer saya. kalo cuma nganggur kan tidak begitu bermanfaat tapi kalo saya share untuk para netter dan blogger mungkin bisa berguna dan bermanfaat sekaligus menjadikan satu kebaikan buat saya, hehe.

jika sampul yang saya share mungkin kurang bagus, mohon maaf yang sebesar-besarnya. yang penting walaupun sampul proposal yang saya buat di coreldraw masih sederhana, anda bisa kok berimaginasi lagi sesuai ide yang anda punya, kan bisa diedit sepuasnya. oke, langsung saja untuk men download contoh sampul proposal cdr yang saya buat, silahkan anda klik pada link dibawah ini :


itulah contoh Cover Proposal Workshop Desain Grafis CorelDRAW yang bisa anda download gratis semoga bermanfaat. salam!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.