Contoh Sertifikat Lomba HUT RI Ke-70 Kemerdekaan Indonesia CDR | DOWNLOAD PIAGAM LOMBA 17 AGUSTUS

Contoh Sertifikat Lomba HUT RI Ke-70 Kemerdekaan Indonesia CDR | DOWNLOAD PIAGAM LOMBA 17 AGUSTUS - walaupun bulan agustus sudah akan berakhir tetapi barangkali ada orang yang membutuhkan contoh template atau desain sertifikat untuk pemenang lomba dalam agustusan yaitu HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-70 TAHUN kemarin yang mungkin membutuhkan sertifikat atau piagam penghargaan yang diberikan kepada para pemenang lomba desain template nya bisa di download gratis pada postingan kali ini.

desain blangko sertifikat hut ri ke-70 tahun 2015 cdr ini bisa di download gratis dan bisa diedit atau dimodifikasi sesuai kebutuhan anda. mungkin yang sebagai panitia lomba baik lomba panjat pinang, karnaval atau sejenisnya akan bermanfaat untuk digunakan sebagai sertifikat prestasi atau bukti pemenang lomba pada perayaan 17 agustus 2015 atau tanggal lain. untuk men download contoh template desain piagam sertifikat hut ri ke-70 tahun 2015 bisa anda klik pada link dibawah ini, monggooo.


itulah template desain blangko sertifikat hut kemerdekaan indonesia ke-70 tahun format cdr yang semoga bermanfaat. format template desain sertifikat hut ri ke70 tahun ini bisa diedit di coreldraw x4 ke atas. demikian dan terimakasih, salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.