Download Kalender 2016 CDR Versi 2 Gratis

Download Kalender 2016 CDR Versi 2 Gratis - tahun 2016 mungkin bisa dikatakan tinggal menghitung bulan, terhitung sejak saat ini 4 bulan lagi eh ternyata akan ganti tahun menjadi tahun 2016. nah, pada kesempatan ini alhamdulillah saya bisa berbagi template kalender 2016 cdr gratis yang dapat anda download free pada postingan ini.

dari postingan sebelumnya, saya sudah pernah mempublikasikan template kalender 2016 versi 1. sekarang saya share contoh kalender 2016 format coreldraw versi lain. contoh format template kalender 2016 ini dapat anda edit (editable) karena memiliki ekstensi filetype:cdr (coreldraw) sehingga dapat dengan mudah untuk mendesign ulang motif dan warnanya.

baiklah untuk men free download template kalender 2016 coreldraw gratis versi 2 ini, silahkan anda klik pada link dibawah ini.


itulah template kalender 2016 coreldraw gratis yang dapat saya share kepada anda yang mungkin membutuhkan. demikian mudah-mudahan bermanfaat. jika ada yang dapat saya bantu dalam hal desain-desain seperti contoh-contoh undangan, kalender, spanduk, banner, baliho, dsb. silahkan anda request saja pada kolom komentar dibawah postingan. insya Allah saya akan membalas request anda. terimakasih dan salam blogger indonesia.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.