Contoh Undangan Lahir Bayi CDR | Download Undangan Walimatul Asma atau Khamli CDR Gratis

Contoh Undangan Lahir Bayi CDR | Download Undangan Walimatul Asma atau Khamli CDR Gratis - bulan-bulan ini memang banyak ibu-ibu atau calon ibu yang sedang hamil muda atau hamil tua. setelah bulan agustus dan september emmang banyak orang menikah baru (pengantin baru) yang otomatis langsung membuat bayi baru, hehe. silahkan download contoh template undangan walimatul kelahiran bayi
dengan melanjutkan membaca basa-basi saya terlebih dahulu yah, hehehe.


tidak terkecuali rekan-rekan satu instansi/ sekolah tempat dimana saya bekerja banyak juga yang masih menikmati masa-masa pengantin baru. jadi, dari pengakuan teman-teman kerja saya ya, rata-rata malam pertama dihabiskan untuk menerima tamu. dan barulah setelah malam kedua dan seterusnya, istilah masa bulan madu mereka baru menggarap bayi baru, istilah lucunya "MANJAT GUNUNG, TURUN LEMBAH" wkwkwk :D. begitulah kira-kira kata mereka yang menikmati masa pengantin baru/ baru kawin beberapa minggu atau beberapa bulan, hehe (katanyaaa.....).

nah, seiring dengan genjarnya yang namanya pengantin baru. maka sudah bisa ditebaik bulan ini juga masa-masa subur para pengantin baru untuk membuat bayi baru hahaha. oleh sebab itu juga banyak pasangan yang sedang menantikan bayi mereka lahir. bahkan sekarang satpam saya yang bernama bpk. hendra dari balapulang sedang ngurusin isterinya yang baru melahirkan kemarin, alhamdulillah yah...hehe.

lah, ngomong ngemeng masalah kelahiran bayi lahir, pada kesempatan hari ini saya akan share atau beragi contoh undangan kelahiran bayi format CDR. template desan format undangan ini juga bisa digunkan untuk undangan walimatul asma ataupun undagan wlaimatul khamli yang bisa diedit di program atau software coreldraw versi 10, 11, 12, 13, x4 maupun versi yang lebih tinggi. anda tinggal mengedit saja teksnya di coreldraw tsb dan tinggal diganti-ganti sesuai keperluan acara walimatul/syukuran yang akan anda selenggarakan.

template contoh undangan walimatul tasmiyah/ hamli/ kelahiran bayi format cdr gratis ini bisa dicetak dengan ukuran kertas HVS 21,5cm x 33cm atau kertas folio/ f4 dan posisinya tegak (portrait) dan jangan lupa undangan ini berbentuk lipat tiga / hvs lipat 3 (bagi 3). undangan walimatul khamli ini bisa diedit di coreldraw dengan sangat mudah karena ekstensinya filetype:cdr.

baik, untuk men download contoh template desain undangan fotokopi hvs bagi 3 silahkan langsung saja klik pada tautan/ link dibawah ini.


itulah contoh undangan gratis walimatul asma cdr yang saya share untuk anda barangkali ada yang membutuhkan, silahkan saja download gratis pada link diatas. file contoh undangan tsb saya simpan di situs ziddu.com. demikian semoga bermanfaat. jangan lupa untuk memberikan komentar yang baik setelah mendownload, okay? hehehe.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.