contoh undangan walimatul waqiroh doc gratis


contoh undangan walimatul waqiroh doc gratis - bagi temen-temen/ sodara2 sebangsa setanah air yang membutuhkan contoh undangan walimatul waqiroh atau tasyakuran rumah atau juga puputan rumah, silahkan download gratis undangannya yang saya share pada postingan kali ini.


undangan tasyakuran rumah atau puputan rumah yang saya upload ini formatnya filetype:doc jadi bisa diedit di software pengolah kata ms. word atau sejenisnya dengan pengaturan halaman, untuk ukuran kertas yaitu folio 21,5x33cm, bisa diprint pada kertas dengan 60 gram kalo mau irit, hehe... atau yang standar ya 70 gram supaya gak ngrusak printer anda. soalnya kalo pake yang 60 gram barangkali nanti kertasnya tersumbat pada saat ngeprint di tengah2 jalan kertasnya mosak-masik alias gak bisa keluar gitu.

berikut link DOWNLOAD UNDANGAN WALIMATUL WAQIROH/ TASYAKURAN RUMAH, silahkan diklik pada link dibawah ini.


itulah contoh undangan walimatul waqiroh atau kalo didesa lebih familiar dengan sebuatan syukuran puputan rumah yang bisa saya share untuk anda sekalian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.