Undangan Pernikahan CDR Versi 1 | Download Undangan Walimatul Ursy Gratis

Undangan Pernikahan CDR Versi 1 | Download Undangan Walimatul Ursy Gratis - postingan berikutnya adalah masih tentang dowload undangan gratis lagi. kali ini undangan yang saya share adalah undangan pernikahan atau undangan perkawinan atau bisa juga digunakan sekaligus untuk format undangan walimatul ursy.

lalu, apa yang membedakan antara undangan perkawinan/ pernikahan dengan undangan walimatul ursy? ini dia bedanya, kalo walimatul ursy biasanya undangan ini digunakan untuk mengundang para tamu dalam acara slametan/ do'a bersama untuk kebaikan kedua mempelai baik yang akan sebentar lagi menikah ataupun sesudah menikah (kalo salah mohon diluruskan yah, okey! hehe). sedangkah undangan pernikahan/ perkawinan adalah undangan yang digunakan untuk mengundang tamu-tamu dalam hajatan besar atau resepsi pernikahan. seperti ituuuu, sudah jelas sekarang?...hehe.

CONTOH UNDANGAN WALITUL URSY GRATIS kali ini juga saya sajikan dalam format filetype:cdr atau bisa dibukan dengan menggunakan program/ software coreldraw versi berapapun asal jangan versi dibawah 10, kalo saya sih sekarang pakenya coreldraw x4. dan juga untuk mencetak undangan ini anda siapkan saja kertas folio ukuran 21,5 x 33 cm pake yang 60 gram kek atau pake yang 70, 80 gram monggo tidak masalah yang penting kertas, hehe. contoh format undangan pernikahan atau walimatul ursy memiliki pengaturan atau bisa dipakai dengan HVS LIPAT 3 atau isitlah lainnya HVS BAGI 3 dengan bentuk lanscape/ tidur/ melebar.

nah, ini dia link DOWNLOAD UNDANGAN WALIMATUL URSY nya adalah sbb, monggo langsung disedot aja gan, hehe. cekibrowt!

LINK DOWLOAD UNDANGAN GRATIS PERNIKAHAN
klik link dibawah ini:


silahkan didowload undangannya pada link diatas. kalo sudah didownload monggo anda fotokopi sebanyak tamu undangan yang akan anda undangan dalam acara walimatul ursy anak/ saudara/ adik anda dalam pernikahan/ perkawinannya. baik, itulah contoh desain sederhana undangan walimatul ursy atau walimatul arusy coreldraw bisa diedit dengan mudah kertas HVS untuk 1 undangan bagi 3 yang saya bagikan kepada anda yang membutuhkan secara gratis alias FREE tidak berbayar, hehe.

demikian semoga bermanfaat, saya akhiri... wassalamu'alaikum wr.wb. salam blogger! salam CEMUNGGUUUUT!!! eaaaaa.... :D

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.