undangan walimatul asma cdr versi 2

undangan walimatul asma cdr versi 2 - contoh undangan walimatul asma bisa diedit format filetype:cdr bisa dibuka dan dimodifikasi di software coreldraw versi 11 ke atas.
contoh undangan walimatul asma versi cdr yang satu ini merupakan salah satu dari ribuan contoh undangan yang saya punya di hardisk kkomputer saya dirumah. jadi, daripada nganggur, saya posting dan share barangkali ada yang membutuhkan.

undangan bisa diprint dengan kertas hvs dan nantinya anda fotokopi dan dilipat jadi 3 (hvs bagi 3). jadi , undangan ini adalah undangan fotokopi tapi kalo mau diprint ya silahkan monggo lillahi ta'ala, hehe.... kalo saran saya, misalnya tamu undangan yang akan menghadiri itu banyak ya mending difotokopi supaya lebih irit dan efisien. soalnya kalo diprint nanti eman-eman/ melas/ saya printernya barangkali gak kuat, hehe.

silahkan langsung download saja undangan walimatul asma atau syukuran memberi nama bayi anda yang mungkin baru lahir atau sudah remaja tetapi baru mau dislameti/ dipuputi istilahnya, hehe.

untuk men download silahkan klik pada link dibawah ini. cekidot!


demikianlah semoga undangan walimatul asma cdr versi 2 bermanfaat. akhirul kata, wassalam.... silahkan untuk contoh undangan gratis lain bisa anda korek-korek di blog ini pada label 'undangan gratis', 'template undangan', 'desain undangan', 'download undangan, 'logo undangan' yang berada pada sidebar kanan di kumpulan label-label.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.