Contoh Undangan Khitan Format Word Gratis

Contoh Undangan Khitan Format Word Gratis
Contoh Undangan Khitan Format Word Gratis - berikut saya share contoh desain undangan sederhana yaitu undangan khitan format word gratis bisa diedit yang bisa anda download secara cuma-cuma alias gratis untuk dicetak dan difotokopi sesuai jumlah tamu undangan.


file contoh undangan khitan word gratis ini saya buat dengan sepenuh hati dan kerja keras saya dulu saat baru mengawali berbisnis cetak undangan tahun 2007 silam. desain sederhana undangan khitan tsb saya buat desainnya di coreldraw 11 yang kemudian saya kopas ke ms word dengan pentium 2, hehe.

ukuran kertas untuk undangan khitan ms word ini adalah hvs folio ukuran 21,5cm x 33 cm dan nantinya dilipat menjadi 3 lipatan setelah difotokopi dan akan dibagi-bagikan kepada tamu undangan.

berikut adalah link download undangan khitan free alias gratis. monggo diklik dibawah ini.


itulah template Contoh Undangan Khitan Format Word Filetype:DOC yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari contoh undangan khitan format word sederhana atau hitam putih fotokopi.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.