Download Contoh Desain Sertifikat Kunjungan Industri SMK (CDR dan JPG)

Download Contoh Desain Sertifikat Kunjungan Industri SMK (CDR dan JPG) - assalamu'alaikum wr.wb. apa kabarnya? semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan bahaga. alhamdulillah bisa berbagi karya lagi tentang design grafis. kali ini saya akan share template desain sertifikat CDR untuk kunjungan industri SMK Al-Irsyad Tegal yang dapat diedit dan didownload gratis.

Contoh Desain Sertifikat

sesuai judul, yaitu download contoh desain sertifikat maka saya akan membagikan kepada anda salah satu design sertifikat buatan saya dengan software coreldraw x4. desain sertifikat memiliki format filetype:cdr alias coreldraw dan ada juga yang berformat JPG atau JPEG.

Contoh Desain Sertifikat

pada sertifikat yang saya share ini warna dominannya adalah warna putih dan biru dengan aksen warna-warna seperti membentuk pelangi. tujuan dari dibuatnya sertifikat ini adalah untuk kunjungan industri SMK yang nantinya akan di tandatangani oleh kementerian komunikasi dan informatika republik indonesia.

baiklah, bagi anda yang membutuhkan file format sertifikat kunjungan industri (KI) ini silahkan saja klik pada link dibawah ini untuk mendownload file desain sertifikat cdr yang saya bagikan free.

link download desain sertifikat cdr gratis :


file saya simpan di situs ziddu...., jika anda belum pernah download di situs ziddu, alangkah baiknya anda baca artikel saya tentang : Panduan cara download di situs ziddu.com yang benar. supaya anda tidak bingung langkah-langkah cara mendownload file sertifikat di situs ziddu.

itulah contoh desain sertifikat cdr vektor yang bisa saya share semoga bermanfaat. demikian dan jika anda mau download desain sertifikat cdr gratis yang lain silahkan klik tautan berikut ini :

download juga :

Contoh Sertifikat Perkemahan Pramuka CDR
download contoh format blangko sertifikat seminar
Contoh Sertifikat Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.