Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3

Assalamu'alaikum wr.wb. bagaimana kawan-kawan semuanya, apa kabarnya hari ini? semoga selalu sehat dan bahagia yah, aamiin... pada kesempatan yang baik ini saya akan share contoh desain undangan khitan sederhana untuk difotokopi dan bisa diedit karena format filenya adalah filtype:cdr alias bisa dibuka menggunakan software coreldraw x4 ke atas.

nah, sebelum anda mendownload..., alangkah baiknya anda baca dulu bagaimana langkah-langkah cara mendapatkan contoh undangan khitan yang saya bagikan ini supaya pada saat proses download anda tidak mengalami masalah yang berarti karena saking banyaknya iklan-iklan yang ada. dan kebetulan saya naruh file itu di situs hosting ziddu, bagi yang sudah sering download di ziddu sih mungkin gak amsalah yah... tapi yang belum pernah silahkan baca ini : panduan download file di situs hosting ziddu yang benar

okeh, berikut contoh desain undangan walimatul khitanan atau sunatan yang semoga saja bermanfaat untuk anda baik buat keperluan pribadi maupun buat keperluan usaha bisnis percetakan anda supaya koleksi file undangannya lebih banyak lagi di laptop atau di komputer sampeyan.

Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Model #1 Orange

Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3


Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Model #2 Hijau

Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3


Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Model #3 Item Orange

Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3


jenis contoh undangan khitan ini bayak digunakan oleh masyarakat desa karena harganya yang ekonomis tidak mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membuat undangan sunatan seperti yang saya share ini. masyarakat cukup membuat master undangan 1 kali dengan harga kalo di settingan komputer cuma 3000 saja, kemudian selanjutnya tinggal difotokopi sejumlah tamu undangan atau orang yang akan diundangan pada acara hajatan atau syukuran walimatul khitan.

pada postingan kali ini, terdapat 3 model contoh desain undangan khitanan yang tiga-tiganya adalah berbentuk lanscape atau melebar dan dibagi 3 lipatan dengan ukuran kertas folio (f4) yaitu 21,5 cm x 33 cm yang desainnya saya buat sederhana tetapi berwarna walaupun tidak full colour.

bagi anda yang sekarang sudah memiliki putra dan berumur isitlahnya sudah siap untuk dikhitan, silahkan 3 contoh desain undangan khitanan di atas mungkin bisa menjadi referensi buat anda supaya kalo sewaktu-waktu membutuhkan format contoh undangan bisa anda cetak sendiri lalu tinggal difotokopi saja deh. kan bisa menghemat biaya daripada mencetak di tukang print-printan ataun fotokpian/ settingan kan udah jaraknya jauh mungkin yah, hehe.

itulah postingan tentang Download Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3 gratis yang dapat saya share bagikan pada jumat berkah ini yang mudah-mudahan dapat menambah amal ibadah bagi saya, dan semoga bisa bermanfaat buat masyarakat di seluruh indonesia yang membutuhkan format undangan khitan lipat 3 format coreldraw.

download juga koleksi undangan sunatan / khitan gratis yang bisa diedit dan dicetak sendiri untuk keperluan pribadi maupun bisnis usaha anda sendiri yang lainnya pada link dibawah ini :

demikian semoga postingan tentang Contoh Desain Undangan Walimatul Khitan CDR Fotokopi Lipat 3 yang dapat anda download secara cuma-cuma ini serta dapat diedit bermanfaat dan membantu anda dalam membuat undangan sendiri. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.