Download Desain Banner Jualan Pukis Format CDR

Download Desain Banner Jualan Pukis Format CDR sehingga anda dapat dengan mudah mengedit tulisan dan kata - katanya saja sesuai kebutuhan tanpa susah payah mendesain dari awal.

Desain Banner Jualan Pukis Format CDR


yang diedit cukup nama usaha anda misal pukis cinta atau pukis enak dll. nah, perlu diketahui karena saya membuatnya di coreldraw versi 17 atau x7 maka anda harus menginstal terlebih dahulu program coreldraw x7 di laptop atau di komputer anda.


ukuran dari banner jualan pukis ini yaitu 80 x 90 cm sesuai permintaan konsumen saya. kebetulan konsumen saya itu teman saya sendiri. untuk biaya cetak di percetakan jika anda datang langsung harganya rp. 15.000,- per meter nya.

tetapi jika anda mau tinggal beres biasanya dihargai rp. 25.000 sampai rp. 50.000,-. selisihnya cukup lumayan bukan dari 10ribu sampai 2 kali lipatnya. kalo anda kebetulan butuh cetak yang lebih besar saya sarankan sih datang langsung sendiri ke percetakan supaya lebih murah.

okeh, langsung saja saya bagikan link Download Desain Banner Jualan Pukis Format CDR yaitu sebagai berikut :


baiklah itu postingan yang dapat saya share buat malam hari ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan Desain Banner Jualan Pukis Format CDR secara gratis. salam dan sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.