Rahasia Agar Email Utama Facebook Tidak Dapat Dilacak/ Diketahui Orang Lain

Rahasia Agar Email Utama Facebook Tidak Dapat Dilacak/ Diketahui Orang Lain - Facebook adalah situs paling populer yang dipakai oleh jutaan orang di dunia sebagai media sosial di internet pada saat ini. Karena begitu dahsyatnya situs tersebut sehingga banyak orang yang secara tidak langsung menyalahgunakan untuk tindakan kejahatan. Seringnya tindak-tindak kejahatan itu muncul dengan berbagai macam alasan, mungkin dendam pada seseorang >.< , sakit hati karena ditolak cinta :D , hanya sekedar iseng ngerjain orang :p , atau bahkan ada yang digunakan untuk kepentingan penipuan jual beli online setelah akun orang lain berhasil dijebol/ dihack.

Di situs ini, orang lain yang belum menjadi teman kita dapat mencari akun yang kita miliki melalui fitur cari / search yang berada di paling atas situs ini dengan menggunakan nomor telephone atau dengan email utama yang kita pakai. Tetapi adakalanya fasilitas ini sangat berbahaya jika disalahgunakan oleh orang dengan maksud jahat. Ya, sekedar untuk kewasdaan saja saya akan memberikan trik supaya alamat email kita tidak dapat tampil pada search engine di pencarian sehingga tidak dapat diketahui lewat yahoo sekalipun disamping pengaturan pada info kontak yang disembunyikan. Triknya adalah sebagai berikut :

1. Login ke akun facebook anda.
2. Masuk ke pengaturan akun.
3. Pilih privacy, lalu atur sebagai berikut :


Itulah trik supaya email utama facebook kita tidak dapat diketahui baik melalui pencarian di facebook langsung maupun melalui akun yahoo dan gmail. Karena jika email kita disalahgunakan, facebook anda bisa-bisa dijebol. maka, waspadalah! waspadalah! :D Ok, Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.