Cara Memasang SEO (Search Engine Optimation) Pada Blogspot Semakin Lebih Mudah

SEO (Search Engine Optimation) Pada Blogspot Semakin Lebih Mudah - Syukur Alhamdulillah, pada hari ini akhirnya saya dapat menulis lagi melalui blog ini walaupun tidak semangat membara seperti hari-hari biasanya. Menurut saya, SEO adalah suatu teknik mengoptimalkan blog agar blog dapat tampil dan mudah dikenal oleh mesih pencari seperti google dan sebagainya. Nah, pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang SEO tentang dunia blogger khususnya pada blogspot.


Berikut tips yang bisa saya berikan untuk SEO blogspot anda :

1. Daftarkan blog anda di Google Webmaster Tools
2. Isikan Deskripsi Penelusuran pada setiap postingan
3. Share di Google Plus
4. Tulis Deskripsi tentang blog anda pada pengaturan
5. Buat tautan permanen link khusus
6. Berikan label pada setiap tema postingan
7. Buka Privacy Blog agar dikenali mesin pencari
8. Promosikan blog melalui media sosial online dan dunia nyata

Itulah sedikit tips dari saya, nanti jika ada referensi lain saya sempurnakan lagi pada postingan ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.