Lembaga Negara Yang Membuka Formasi Lowongan CPNS 2014

Lembaga Negara Yang Membuka Formasi Lowongan CPNS 2014 - Yeyeyeye..!! CPNS digelar lagi sodara-sodara sebangsa & setanah air, inilah saatnya anda membuktikan kalau anda bisa menjadi seorang abdi negara yaitu sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang rumornya mau ganti nama menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara).

Kini, prioritas rekrutmen CPNS 2014 untuk instansi pusat adalah untuk jabatan fungsional tertentu yang menjadi jabatan utama di instansinya, dan jabatan fungsional lain sebagai penunjang jabatan utama. Selain itu juga, penerimaan CPNS 2014 kali ini diprioritaskan untuk jabatan fungsional umum (pelaksana yang melaksanakan tugas teknis).


1. Badan Narkotika Nasional (BNN)
2. Badan Pertanahan Nasional (BPN)
3. Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)
4. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)
5. Badan Nasionala Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI)
6. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)
7. Kejaksaan Agung
8. Sekretariat Kabinet
9. Sekretariat Jenderal BPK
10. Sekretariat Jenderal DPR
11. Sekretariat Mahkamah Agung
12. Sekretariat Mahkamah Konstitusi
13. Sekretariat Komisi Yudisial

Nah, itulah lembaga-lembaga negara yang membuka formasi lowongan CPNS 2014. Ayo berbondong-bondong untuk bersaing memperebutkan posisi dan jabatan menjadi PNS dengan beribu-ribu dan jutaan orang se-indonesia yang mencari peruntungan atau nasib dengan seleksi CPNS karena isu yang berkembang PNS merupakan profesi atau pekerjaan yang menjanjikan masa depan makanya setiap ada lowongan pemerimaan PNS pasti ramai sekali.

Baca Juga :
Kementrian Negara Yang Membuka Formasi CPNS 2014
CPNS Pemerintah Provinsi, Kabupaten & Kota Formasi 2014

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.