Daftar Provinsi Kabupaten Kota Yang Membuka Lowongan Tes CPNS 2014

Daftar Provinsi Kabupaten Kota Yang Membuka Lowongan Tes CPNS 2014 - Asyiiiikkkk!! ayoo pada berbondong-bondong dan rame-rame mengikuti seleksi CPNS 2014. Selain ditentukan oleh faktor kecerdasan baik kecerdasan IQ, EQ, dan SQ juga ada faktor penting yaitu faktor NASIB/ TAKDIR, hehehe. Karena percuma anda pintar dan cerdas jika Allah SWT tidak menghendaki (meridhoi) anda jadi seorang PNS ya sampai matipun tidak akan jadi PNS. Kira-kira begitulah, tetapi tetep kita sebagai manusia harus mencoba dan berusaha.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mengatakan bahwa untuk formasi CPNS terbagi menjadi 25 ribu formasi yang disediakan untuk instansi Pemerintah Pusat, dan 40 ribu formasi untuk Pemda (Pemerintah Daerah), sedangkan formasi PPPK terdiri dari 10 ribu untuk Pusat dan 25 ribu untuk Daerah.


1. Provinsi NAD ( Nangroe Aceh Darussalam)
2. Provinsi Sumatera Barat
3. Provinsi Bangka Belitung
4. Provinsi Sumatera Utara
5. Provinsi DKI Jakarta
6. Provinsi Jawa Tengah
7. Kabupaten Semarang
8. Pemerintah Kota Semarang
9. Kota Magelang
10. Kota Pekalongan
11. Kota Surabaya
12. Provinsi Kalimantan Tengah
13. Provinsi Kalimantan Selatan
14. Provinsi Kalimantan Barat
15. Provinsi Jawa Timur
16. Kota Banjarmasin
17. Provinsi Sulawesi Tengah

itulah informasi tentang formasi lowongan kerja (loker) penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota & Kabupaten 2014. Semoga jalan menjadi CPNS adalah hal terbaik dan terindah bagi anda khususnya bagi yang baru lulus dari SMK/ SMK, baru lulus dari Universitas atau Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta, bagi mahasiswa-mahasiswa yang sudah tuit tapi belum memiliki pekerjaan dan masih berjuang menjadi lowongan kerja yang cocok, pas dan nyaman mungkin inilah jawabannya, mudah-mudahan...Aamiin.

Baca Juga :
CPNS Lembaga Negara 2014
CPNS Kementerian 2014

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.