Download Desain Sertifikat Workshop & Seminar

Download Desain Sertifikat Workshop & Seminar - assalamu'alaikum wr.wb. berjumpa lagi bersama saya di blog tercinta yang sederhana ini. oke, pada kesempatan jumat hari ini tidak bosan-bosannya saya akan membagikan sertifikat gratis dengan format CDR biar bisa diedit sesuka anda.

sertifikat ini merupakan hasil karya saya sendiri ketika ada klien yang minta dibuatkan sertifikat dengan model/ desain sederhana tapi elegan alias tidak norak, ya begitulah kira-kira kalimatnya. walaupun sertifikat yang saya buat ini tidak banyak warna di dalam pembuatannya tetapi klien saya langsung suka.

ceritanya begini, "mas pendy, tolong dong buatkan sertifikat untuk pelatihan hipnotherapy yang saya selenggarakan... tapi yang simple aja, ga usah banyak warna karena biar hemat ongkosnya..." lalu saya mengatakan, "okey, bisa diaturrr..." setelah beberapa menit, "kayak gini gimana, cocok ga nih?" lalu klien berkata, "oke, oke, lumayan tuh, simpel dan elegan, juga ga kebanyak warna..jadi hemat, hehe" begitulah kita-kira ceritanya. kalo ada tutur kata yang kurang berkenan dalam cerita tersebut mohon maaf yah.

daripada kelamaan, nih saya kasih langsung contoh design sertifikat pelatihan filetype:CDR gratis monggo disedot utawi didownload :


next, akan saya kasih tutorial-tutorialnya mengenai coreldraw misalnya pembuatan undangan, brosur, flyer, spanduk, poster, brosur, dll. selain itu juga nanti akan saya tulis semua tutorial gratis tentang adobe after effect, adobe premier, adobe photoshop, 3ds max, dan blender 3d. enjoy it!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.