Rahasia Mendapatkan Untung 300% Lebih Dari Bisnis Cetak Undangan

Rahasia Mendapatkan Untung 300% Lebih Dari Bisnis Cetak Undangan - jika anda mau sukses dalam finansial, memang Rasululloh saw sudah mengajarkan kepada kita semua bahwa beliau adalah suri teladan yang mengajarkan kita dalam berdagang yang sukses. di dalam bisnis percetakan, terutama cetak undangan, anda bisa mendapatkan untung 3 kali lipat atau 300% bahkan lebih dari itu di bidang percetakan, luar biasa bukan.. berikut akan saya ulas bagaimana caranya.

bagi anda yang ingin memulai mencoba bisnis percetakan tanpa modal dari nol, ada motivasi satu kata dari saya.. apa itu?! SEMANGAT!!!. awali niat usaha anda dengan niat, semangat, dedikasi dan motivasi yang tinggi. karena apa yang akan anda kerjakan adalah penuh tantangan. apalagi tanpa modal sepersepun.. tapiii... untung yang didapatkan luar biasa. baik langsung saja to the point kita bahas cara mendapatkan untung dari bisnis cetak undangan tanpa modal. kenapa dikatakan tanpa modal? berikut ulasannya.

jika anda sudah punya niat dan semangat yang tinggi, mari kita mulai.. sudah siaapp?? jika sudah, lakukan hal-hal mudah berikut ini. saya harap, jangan cuma dibaca tetapi langsung action! dijamin HALALAN TOYIBAN 100%.

1. anda punya triplek bekas atau seng bekas? silahkan anda cari-cari di gudang rumah anda barangkali ada. jika ketemu triplek ataupun seng nya, anda ambil tuh lalu potong dengan bentuk persegi panjang. jangan lupa dibersihkan. jika sudah dibersihkan, anda beli cat besi merk kuda terbang warna putih dan warna hitam dengan harga 10.000 x 2 kaleng. total 20.000.

2. setelah anda membeli cat hitam dan putih (atau sesuai selera anda), anda bisa langsung cat tuh papan triplek atau seng yang akan dijadikan sebagai plang sesuai nama anda. misal: "PERCETAKAN PENDY" atau "PENDY COMPUTER" atau apalah. beri tulisan di plang yang terbuat dari papan triplek atau seng tersebut melayani CETAK UNDANGAN, SABLON, BANNER, SPANDUK atau sesuai kemampuan anda. jika untuk pembuatan sablon, banner, spanduk tidak bisa anda kerjakan sendiri , anda bisa bekerja sama dengan orang lain yang bisa.

3. setelah anda buat plang, anda tinggal menunggu orderan dari pelanggan pertama anda. jangan lupa sambil nunggu orderan, lakukan promosi mulai dari orang terdekat lebih dulu, terus ke teman-teman dan sahabat-sahabat anda, tetangga, dan orang sedersa maupun orang sekantor dimana anda bekerja (misal di sekolah atau di instansi).

4. sekarang kita beranda-andai, anda dapat satu pelanggan orderan pertama. dia memesan undangan dengan harga per biji yang seribu dua ratus rupiah dengan blangko kosong yang anda beli 350. pelanggan memesan sebanyak 100 lembar undangan untuk acara pernikahan misalnya. jadi 100 undangan dikali harga undangan 1.200 total yang harus dibayar oleh pelanggan adalah 120.000 rupiah. nah, jangan lupa untuk meinta DP minimal 50% nya yaitu 60.000. jadi anda bisa beli blangko undangan seharga 35.000 dari DP yang dibayarkan oleh pelanggan (masih ada sisa 15ribu bukan? undangan belum jadi saja anda sudah untung 25ribu, top markotop deh.. hehe).

5. sekarang anda belanjakan 35ribu tersebut untuk beli blangko undangan di toko yang menyediakan blangko-blangko undangan (jika tidak punya sepeda motor, ya ga usah cengeng.. pake saja sepeda onthel alias nggenjott. oke?!). sesampainya tiba di toko yang menjual blangko undangan, anda beli tuh blangko yang dibutuhkan seharga 350 perak sekaligus anda bisa mengambil sample undangan untuk pilihan pelanggan anda di rumah secara gratis.

6. kalo sudah beli blangko undangan, pulang. lalu langsung garap deh. kalo cuma 100 undangan mah enteng, paling cuma putuh waktu 2 jam maksimalnya. nah, jika sudah beres anda tinggal SMS sama pelanggan bahwa undangan sudah jadi dan bisa diambil. kalo pelanggan sudah datang dan melunasi pembayarannya, tabung tuh hasil keuntungan yang adan peroleh. kesimpulannya adalah sebagai berikut:

- modal belanja blangko undangan (inipun dari DP pelanggan) 100 biji (1 pak) = 35.000
- total jumlah yang dibayarkan pelanggan = 120.000
- jadi anda sekarang pegang untung 85.000

jadi sekarang anda sudah tahu bukan kalo untuk dari hasil cetak undangan itu 3x lipat atau 300% dari modal blangko undangan (itupun belanjanya dari DP pelanggan, bukan uang kita sendiri..hehe) dan waktunya tidak sampai berhari-hari bahkan sampai seminggu jika anda langsung mengerjakannya. itulah rahasia bisnis percetakan yang bisa anda jadikan inspirasi untuk memulai usaha sendiri di rumah walaupun dengan peralatan seadanya. demikian saja artikel tentang Rahasia Mendapatkan Untung 300% Lebih Dari Bisnis Cetak Undangan semoga bisa dipahami dan bisa bermanfaat. terima kasih! salam sukses!