Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR

assalamu'alaikum wr.wb. halo, apa kabarnya? smeoga baik dan sehat selalu yaah.... pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR yang dapat anda download gratis di postingan ini....

bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih pujaan hati, anda bisa membuat undangan sendiri asalkan punya komputer atau laptop yaaahhh.... kalo anda gak punya komputer atau laptop di rumah yo barangkali mau dieditkan oleh orang lain yang bisa software coreldraw, hehehe...

siapa sih yang gak mau nikah di dunia ini, apalagi yang udah cukup umur 25 tahun ke atas misalnya (maaf gak bermaksud meyindir yah :) )... kalo orang yang udah 25 tahun ke atas terus belum bertemu jodoh pasti akan mencari-cari pasangan buat pendamping hidupnya, gak normal kalo semakin tua tapi cuek gak mau nikah, itu namanya menyalahi kodrat manusia hehehe....

Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR

oiya kembali ke laptop eh ke topik tentang undangan pernikahan. kalo anda sekarang sedang mencari-cari contoh undangan pernikahan silahkan bisa di download gratis desain undangan pernikahan yang termasuk unik dan murah yang dapat anda download dan diedit sesuai kebutuhan.

anda dapat mengubah nama, alamat, tuan rumah, domisili, nama kedua mempelai, hari, tanggal, tempat pelaksanaan, hiburan, waktu, dan kata-kata yang ada di dalam undangan pernikahan yang saya share pada postinga kali sesuaik keinginan dan suka-suka anda. nah, dibawah ini adalah screenshoot undangannya, kalo tertarik ya monggo didownload kalo gak ya ga apa2... anda bisa cari undangan yang lain pada kategori di samping blog ini tentang 'undangan pernikahan'

Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR
Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR

Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Murah CDR ini didesain dengan menggunakan software coreldraw x4 sehingga anda bisa mengeditnya di coreldraw versi x4 ke atas dengan mudah. oiya, file undangan pernikahan ini saya dapatkan dari situs lain di internet tapi saya lupa nama situsnya apa....

okeh, kiranya saya udah ngomong panjang lebar deh, wkwkwkwk... silahkan langsung saja download contoh desain undangan pernikahan unik dan murah dengan filetype:cdr gratis dan bisa diedit pada link dibawah ini.

DOWNLOAD >>>


UPDATE..!!

LINK DOWNLOAD SUDAH DIPERBAIKI, SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN LINK FILE UNDANGAN.

untuk mendownload file tersebut, anda cukup mengklik link diatas kemudian akan diarahkan ke situs GOOGLE DRIVE, kalo dulu memang file undangan disimpan di ziddu jadi agak susah. nah... bagi yang belum pernah download di ziddu silahkan baca : panduan cara download file di situs ziddu... tapi bagi yang sudah sering bahkan terbiasa download di situs hosting ziddu yo pastinya ndak ada masalah tentang cara-cara downloadnya.

itulah postingan tentang download contoh desain undangan pernikahan unik dan murah yang mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan para pebisnis percetakan dan offset undangan murah untuk para customer atau pelanggan yang membutuhkan undangan. desain undangan pernikahan ini juga dapat dicetak sendiri untuk keperluan pribadi kalo anda di rumah punya komputer atau laptop terus juga punya printer sendiri.

demikian semoga postingan tentang undangan ini bermanfaat untuk anda terutama yang membutuhkan undangan gratis buat dicetak sendiri maupun untuk keperluan bisnis anda. semoga bermanfaat dan selamat menikmati download gratis desain undangan cdr nya. salam.

kalo anda mau download contoh undangan pernikahan yang lain dan gratis silahkan tinggal pilih saja contoh-contoh yang sudah saya link-kan dibawah ini, monggooo,,,, ada undangan pernikahan, khitanan, tahlil dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.