Cara Mengetahui Email Facebook Teman Yang Tersembunyi Dengan Gmail

Cara Mengetahui Email Teman Melalui Gmail
Cara Mengetahui Email Facebook Teman Melalui Gmail - Sebenarnya untuk mengetahui/ melihat email teman di gmail google sangatlah mudah. Syaratnya adalah anda cukup berteman atau sudah berada di lingkaran google plus lalu anda tinggal mengimpor kontaknya lewat gmail. Biasanya email yang sudah diketahui tersebut juga digunakan untuk mendaftar di facebook mereka sehingga tanpa menggunakan akun yahoo pun tetap bisa mengetahui email facebook seseorang walaupun belum pasti.


Google Plus adalah salah satu produk dari google yaitu situs layanan jejaring sosial yang dibuat sepaket sekaligus google mail atau gmail. Berbeda dengan facebook yang bisa diketahui email seorang teman dengan melalui impor dari akun yahoo (jika pengaturan email target open). Sedangkan google plus, email seorang pertemanan atau yang berada di lingkaran kita akan langsung dapat dilihat dengan mengimpor kontak dari gmail karena google plus dan gmail adalah layanan langsung satu paket dari google (jika tidak disembunyikan).

Memang ada banyak acara bagaimana mengetahui/ melihat email utama facebook seorang teman, misalnya dengan : surat menyurat elektronik (berkirim file dengan email itu sendiri),  melalui google plus, melalui akun yahoo, melalui percobaan meretas/ hacking di facebook itu sendiri. Mengetahui email aku facebook juga tidak selalu untuk perbuatan jahat/ membajak tetapi juga untuk menolong apabila ada teman yang dibajak/ diretas/ dihack seseorang yang tidak bertanggung jawab. Intinya ada pada pribadi masing-masing. Mau dibawa kemana niat dan tujuan kita?? baik or jahat?? Oleh karena itu alangkah baiknya, yang namanya email dan kata sandiri (password) jangan sampai diberitahukan oleh orang lain karena BAHAYA, apapun alasannya!

Berikut Cara Mengetahui Email Teman/ Seseorang Melalui Akun Gmail :

1. Login ke Akun Gmail anda

2. Klik tanda panah ke bawah, pilih kontak

3. Impor kontak, maka akan langsung terlihat email teman yang berada di lingkaran google plus anda.


Itulah Bagaimana Cara Mudah Mengetahui Email Teman Melalui Gmail. Mudah kan? dan biasanya email yang digunakan di gmail tersebut juga digunakan untuk mendaftar sebagai email utama facebook. Jadi tutorial ini juga bisa anda gunakan untuk Cara Mudah Mengetahui Email Facebook Teman Melalui Gmail, alternatif selain menggunakan akun yahoo. Jika anda ingin melihat/ mengetahui email facebook teman yang disembunyikan dengan menggunakan Yahoo.com, klik ini: Cara Mengetahui Email Facebook Teman Pada Info Kontak Yang Disembunyikan Melalui Akun Yahoo. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

Mau Beli Mobil Daihatsu? Klik disini dan dapatkan penawaran harga, discount terbaik!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.