Download Template Undangan Pernikahan Model Kabinet Format Word

Download Template Undangan Pernikahan Model Kabinet Format Word - Bulan ini kebetulan banyak masyarakat akan melaksanakan khajatan maupun walimahan baik untuk kegiatan penyelenggaraan acara pernikahan, walimatul khitanan, walimatul khamli/ mitoni/ tebus weteng/ tujuh bulan/ empat bulan, dan acara slametan-slametan dan tahlilan.


Kegiatan atau acara-acara diatas sekarang sudah serba menggunakan undangan tertulis karena cara lama yaitu dari mulut ke mulut sudah mulai ditinggalkan. Nah, pada postingan download kali ini saya akan membagikan template/ desain/ motif undangan pernikahan model kabinet atau amplop beserta isinya. Biasanya undangan ini dipergunakan karena lebih mementingkan faktor harga yang lebih murah.

Undangan Pernikahan Model Kabinet ini dalam format ms. word dengan filetype: doc dan *.docx. Untuk hari, tanggal, waktu, tempat, hormat kami, nama pengantin bisa anda edit sesuai kebutuhan anda sendiri. File ini juga bisa anda download untuk keperluan bisnis anda sebagai salah satu contoh file undangan sederhana yang ekonomis dan merakyat.

Contoh Undangan Kabinet ini bisa anda download gratis dibawah :


Oke, itu saja yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini jangan lupa memberikan komentar anda.

Daihatsu, Sahabat Keluarga Anda

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.