Daftar Situs Tempat Penyimpanan File Online Gratis/ Hardisk Online


Situs Tempat Penyimpanan File Online Gratis

Situs Penyimpanan File Online Gratis/ Hardisk Online - Situs tempat penyimpanan file online atau yang biasa disebut dengan hardisk online atau file hosting yaitu berfungsi untuk mengunggah (upload) data, mengirim (sending) data, menyimpan (saving), mengunduh (download), dan membagikan (sharing) data kepada pengguna internet lain (netter) di seluruh dunia.

Situs tempat penyimpanan file online (hardisk online) ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. tentunya memiliki kapasitas (ruang) yang bermacam-macam dari ukuran yang standar sampai yang premium, fasilitas yang ditawarkanpun berbeda-beda juga.

Inilah Daftar Situs Penyimpanan File Online Gratis yang dapat saya sajikan :

1. Ziddu
Penyimpanan Gratis tanpa batas dengan 200 MB per Upload. situs ziddu memiliki keunggulan yaitu setiap file yang didownload kita akan mendapat uang berupa dollar yang setiap $2 dapat dicairkan melalui akun paypal dan jika ingin mencairkan dalam bentuk surat kawat atau western union anda dapat menunggu setelah penghasilan mencapai ambang batas 100 dollar.

2. Upitus
File Hosting Gratis dan juga penyimpanan file online sampai 100Mb maksimal upload, dengan maksimal 10 file.

3. Google Drive
Media penyimpanan online berukuran 15 GB dari Google untuk para users Google.

4. DriveHQ
penyimpanan online dengan sangat mudah digunakan dan juga menawarkan backp online berbagi dan layanan email gratis, jadi nggak ada salahnya di sambangi.

5. FileFlyer
Masksimum upload disini 300 MB per file tapi  Unlimited upload and download selamanya.


6. FileDen
Situs file hosting dengan kapasitas daya tampungnya sampai 500 MB ruang penyimpanan Online yang gratis patut dicoba.
7. 4shared
Situs ini mungkin sudah familiar terdengar di telinga anda. Yaitu Situs Tempat penyimpanan file gratis sampai 100 MB. Situs 4shared mengijinkan anda untuk berbagi file kepada siapa saja yang sudah memiliki akun dari 4Shared itu sendiri.

8. DataFileHost
Disini anda upload file apa saja dengan batas 10MB dan  batas download  file per bulannya 1GB.

9. Indowebster
Situs ini benar-benar tempat penyimpanan file (hardisk online) gratis yang lumayan bagus karena bisa langsung 2Gb per upload, Unlimited download, multimedia share, photo, musik, video, dan yang lainnya. Kelebihannya adalah file yang sudah diunggah tidak akan dihapus.

10. JumboFiles
Situ yang bisa Gratis 500 GB Penyimpanan file (file hosting). Anda bisa mengupload, menyimpan, berbagi file seperti video, musik, dan atau apa saja sesuka anda dengan 1 GB maksimal upload per file.

11. MediaFire
Gratis file  host dengan upload tak terbatas, download tak terbatas, unlimited bandwidth, tidak perlu sign up dengan batas 100MB per file

12. FileBanker
Di situs ini anda tidak perlu mendaftar ataupun membayar (gratis), di situs ini memiliki layanan pengiriman data hingga 10 Gyga Byte tanpa spam dan virus (kecuali virus bawaan anda sendiri)

13. Megashares
Situs upload file  apa pun yang anda suka tanpa perlu mendaftar sehingga sangat praktis dan efisien. Situs ini memiliki batas upload sebesar 1.5 Giga Byte yang jenis file-nya bisa berupa file tunggal atau juga beberapa file ataupun folder yang dikompress. Yang lebih menguntungkan lagi, selain gratis anda juga bisa upload dan download berkali-kali baik itu 5 MB/Bulan atau 10 GB/hari tanpa ada notification dari situs tersebut.
 
14. SkyDrive
Hosting/ Situs Penyimpan file dari Microsoft ini menyediakan sampai 25 GB penyimpanan file Gratis, tapi anda harus mempunyai Windows Live ID yang masih aktif.

15. FileSaves
Situs layanan upload File gratis di mana anda dapat meng-upload file seperti musik, video dan gambar secara gratis sampai 750 Mega Byte per file dalam satu waktu.

16. FileSend
Selain untuk penyimpanan file/file hosting gratis disini ditawarkan juga layanan pengiriman file, yang intinya anda terbantu jika ingin mengirim file yang terlalu besar yang tidak memungkinkan dikirim melalu email. Batas pengiriman file-nya sampai 250 Mega Byte.


17. Dropbox.com
Merupakan situs layanan hardisk online (cloud storage) yang sangat praktis dan memiliki aplikasi bawaan yang dapat didownload untuk upload file-filenya. melalui aplikasi tersebut, file-file anda langsung dapat di copy paste ke dalam folder dropbox dan langsung ter-upload secara otomatis.

18. Box.com
media hardisk online atau sloud storage ini merupakan situs penyimpanan secara onling yang menurut saya sangat sangat praktis lebih praktis daripada dropbox. kapasitas yang diberikan pun cukup mumpuni yaitu sebesar 10 GB.

Selain situs diatas masih banyak lagi situs-situs tempat penyimpanan online atau hardisk online (file hosting) yang lain baik yang berbayar maupun yang benar-benar gratis 100%. Selamat mencoba.

http://keluarga-daihatsu.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.