Inilah cara mudah, praktis dan efektif mengubah template blog di blogspot

Cara mengubah template blog di blogspot - hai teman-teman blogger dan para pembaca setia blog un2kmoe, apa kabar? semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan, kelancaran rizki, dan selalu dalam lindungan-NYa. pada kesempatan kali ini, saya akan menulis tentang bagaimana langkah-langkah cara mengganti template blog?


nah, bagi para blogger pemula mungkin tulisan ini akan sangat bermanfaat untuk anda ketika postingan ini dibaca dan disimak tahap demi tahap. pada saat kita membuat atau menambah blog baru, kita hanya akan disajikan template dasar yang masih sederhana sekali seperti template yang saya gunakan ini, hehe. dan jika anda ingin mengganti template yang sudah ada dengan template blog yang baru dengan alasan SEO, tampilan, fitur-fitur, dan lain-lain.

oke, langsung saja yuk disimak tahapan cara mengubah template blog.

1. login ke blogger dan masuk ke dashboar blog anda. klik "tanda panah yang menghadap ke bawah", kemudian klik template.

2. klik "cadangkan/ pulihkan"

3. klik "browse" untuk memilih file xml template yang sudah dibuat atau template hasil download.

4. pilih template file (xml), klik open.

5. klik unggah untuk memproses upload template baru.
6. tunggu proses sampai selesai. dan lihat hasilnya dengan mengklik "lihat blog"




itulah tulisan sederhana tentang bagaimana cara merubah template di blogspot sesuai keinginan kita. template blog bisa anda buat sendiri maupun bisa juga download di situs-situs penyedia template gratis.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.