Download Contoh Surat Undangan Resmi Reuni Sekolah Format Word

Contoh Surat Undangan Reuni
Download Contoh Surat Undangan Resmi Reuni Sekolah - Reuni merupakan acara/ kegiatan silaturakhim, temu kangen, halal bi halal, menyambung persahabatan dan kekeluargaan yang sungguh sangat menyenangkan karena didalamnya banyak manfaat-manfaat yang sangat berharga pula.

Tujuan utama diadakannya reuni sendiri ialah menyambung dan mempererat tali persaudaraan/ tali silaturakhim yang mungkin sudah sangat lama tak terjalin karena lama tak bertemu. Dengan menyambung tali silaturakhim diharapkan kegiatan reuni dapat menghasilkan hal-hal yang positif, misalnya sharing informasi pekerjaan, sharing ilmu dan pengalaman baik pengalaman kerja maupun pengalaman pribadi, curhat pada sahabat lama, bertemu dengan guru, warga sekolah, mengenang kembali masa-masa SMA yang tak terlupakan.

Reuni akan lebih berkesan ketika diadakan di gedung sekolah SMA dulu daripada menyewa gedung diluar misalnya di hotel atau tempat-tempat lain jadi lebih kurang bermakna. Salah satu pendukung suksesnya reuni supaya peserta bisa datang secara maksimal maka peran surat undangan sangat dibutuhkan terutama surat undangan yang bersifat resmi sehingga peserta/ tamu undangan tidak ragu atau bimbang ketika akan memastikan kehadirannya dalam acara/ kegiatan tersebut.

Silahkan anda download contoh surat undangan reuni pada link berikut ini. Format contoh surat undangan reuni ini dalam bentuk filetype: doc / docx (Microsoft Office Word), Ms Word sehingga akan lebih memudahkan anda untuk diedit dan dimodifikasi sesuai kebutuhan/ keperluan serta dapat menghemat waktu anda untuk kepentingan mengerjakan sesuatu yang lebih bermanfaat daripada harus mengetikkan ulang dari awal. Oke, berikut ini file word-nya (biar tidak usah copy paste) cekidot :


Contoh surat undangan reuni diatas ialah surat yang digunakan pada saat Reuni Alumni SMAN 1 Jatibarang Brebes yang diadakan di gedung SMAN 1 Jatibarang pada tahun 2013 kemarin yang dihadiri oleh seluruh angkatan dari angkatan alumni pertama sampai angakatan tahun 2013 yang terakhir, guru-guru, warga sekolah dan dari pihak OSIS sendiri.

Demikian bagi anda yang sedang membutuhkan contoh format surat undangan resmi untuk kegiatan reuni bisa anda manfaatkan file ini sebaik-sebaiknya.

BUTUH MOBIL BARU?? DAIHATSU SAJA...

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.