Cara Ampuh Memperbaiki Flashdisk Tiba-tiba Mati Total Atau Rusak

hati-hati & waspadalah, pada flasdisk Palsu/ Abal-abal
Cara Ampuh Memperbaiki Flash Disk Rusak - tidak seperti saat baru keluar atau booming, di tahun 2014 sekarang ini flashdisk bukanlah barang yang aneh karena hampir setiap orang mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, anak kuliahan, dosen, guru, berpendidikan maupun tidak berpendidikan punya flashdisk yang penggunaannya mempunya tujuan yang sangat bervariatif.

sekarang, semakin kesini harga flashdisk relatif terjangkau dengan ukuran atau kapasitas yang mumpuni untuk menyimpan berbagai data-data dan file-file seperti dokumen, musik, video, dll. terkadang, pada saat ini banyak flashdisk yang memiliki merk terkenal tetapi ternyata flashdisk abal-abal atau flashdisk palsu sehingga flashdisk baru beli pun bisa jadi dalam 1 hari, 2 hari atau hitungan minggu bisa jadi flasdisk rusak tidak bisa digunakan/ dipakai bahkan mati total.

nah, sekarang pertanyaannya adalah apakah anda punya flashdisk yang tidak dipakai karena rusak tidak bisa dibaca oleh komputer bahkan mati total? lalu, bagaimana cara memperbaiki flashdisk rusak anda yang rusak tersebut? berikut adalah cara-cara dan langkah-langkah memperbaiki flash disk yang rusak. ini merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara yang bisa anda coba keberhasilan dan keakuratannya.

1. Download HP Drive Boot Utility. ukuran file 45 Mb. software ini memiliki lisensi Freeware dan mendukung untuk Flash Disk yang bukan keluaran merk HP.
2. Install software yang anda download tersebut.
3. pasangkan/ colokkan flashdisk rusak anda ke komputer pc/ laptop.
4. jalankan software dan pilihlah drive tempat flashdisk anda.
5. pilih Create New or Replace Existing Configuration.
6. selesai. good luck.

itulah salah satu cara bagaimana memperbaiki flashdisk yang rusak yang mudah-mudahan membantu menyelesaikan masalah flash disk anda. semoga dapat bermanfaat untuk anda, dan apabila ada pertinyii'in silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah untuk saya jawab.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.