Download Template Undangan Resepsi Pernikahan Corel Draw Gratis

Download Template Undangan Resepsi Pernikahan Untuk Offset Gratis - alhamdulillah, sekian lama tidak nulis, tidak posting di blog ini akhirnya pada kesempatan bulan puasa yang sejuk saya dapat memposting lagi tentang undangan resepsi pernikahan/ mantenan/ mantu format corel draw bagi anda yang akan menikah dan membuat/ mencetak undangan sendiri.
Dengan template desain ini anda tidak perlu lagi datang ke percetakan dan memesan undangan untuk resepsi pernikahan anda. anda cukup membeli kertas yang dibutuhkan dan dipotong-potong sesuai ukuran lalu dicetak sendiri dengan printer yang anda miliki. kalo tidak punya komputer dan printer sendiri ya dengan sangat terpaksa anda harus mencetak di tempat settingan/ rental komputer.

Nah, bagi para wirausahawan/ bisnisman/ pengusaha percetakan/ offset/ settingan undangan, template undangan pernikahan ini mungkin akan sangat berguna untuk menambah koleksi anda di pc komputer. sehingga jika suatu saat ada order anda tinggal membuka file, mengedit, memodifikasi sesuai keperluan. jadi tidak usah repot-repot dari awal membuat desain lagi.

Format blangko undangan resepsi pernikahan untuk offset ini dalam bentuk filetype: cdr atau bisa anda buka dengan menggunakan program/ aplikasi coreldraw. silahkan didownload secara gratis, file saya simpan di situs ziddu.com. ikuti saja langkah-langkah yang ada, masukkan kode generator lalu klik download. untuk menuju link download, monggo diklik url dibawah ini :


Itulah contoh tempate desain undangan resepsi pernikahan untuk offset dan percetakan atau keperluan sendiri/ pribadi yang bisa anda download secara gratis cuma-cuma hanya di blog ini. semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.