Download Undangan Walimatul Tasmiyah & Aqiqoh Gratis Format 3 Kolom

Download Undangan Walimatul Tasmiyah & Aqiqoh Gratis Format 3 Kolom - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi format template undangan yang biasanya dipake untuk keperluan walimatul tasmiyah dan walimatul aqiqoh untuk pemberian nama bayi/ anak anda bahkan untuk aqiqoh anda sendiri yang bisa anda download secara gratis.

Bagi anda yang akan menjadi calon ayah/ calon ibu atau sudah punya anak tetapi belum mengadakan syukuran/ puputan nama bayi dan juga belum diaqiqohi silahkan mungkin contoh format undangan ini berguna untuk anda dalam rangka slametan/ syukuran untuk mengundangan tetangga kanan kiri dan orang-orang/ kerabat terdekat anda dalam kegiatan doa bersama agar anak anda menjadi anak yang sholeh atau sholehah, berguna bagi orang tua, masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Undangan walimatul tasmiyah & aqiqoh ini mempunyai format file corel draw (cdr) sehingga bisa diedit dengan mudah oleh anda, bentuk melebar atau lanscap/ tidur dilipat-lipat bagi 3 kolom, format kertas folio untuk keperluan undangan fotokopi (boleh diberi plastik supaya lebih sopan dan lebih menarik). Monggo langsung saja cekidot bisa didownload tanpa basa basi, klik link dibawah ini.


Jangan lupa, file undangan tersebut saya simpan di situs ziddu. ikuti langkah-langkah sesuai petunjuk yang diminta, klik download yang ada disamping file tersebut (jangan sampai keliru klik karena ada banyak iklan di situs itu). oke, semoga bermanfaat jangan lupa komentarnya tinggalkan jejak anda.

1 comment:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.